BURSA TRANSFER

Tonali Mendekat ke Inter, Juventus Terus Memburu

Olahraga | Senin, 11 Mei 2020 - 23:00 WIB

Tonali Mendekat ke Inter, Juventus Terus Memburu
Sandro Tonali saat memperkuat timnas Italia dalam pertandingan Pra Piala Eropa 2019 lalu. (EPA/FOOTBALL ITALIA)

MILANO (RIAUPOS.CO) - Gelandang serbabisa Brescia, Sandro Tonali, kini menjadi rebutan dua raksasa Italia, Inter Milan dan Juventus. Setelah Presiden Brescia membebaskannya memilih klub mana yang akan dituju, kedua klub tersebut langsung maju ke depan sebagai penawar.

Kabar terbaru, gelandang timnas Italia itu lebih mendekat ke Inter. Di sisi lain, Juventus tetap memprioritaskan pemain belia itu sebagai kejaran di musim panas nanti. 

Tonali mulai banyak diperbincangkan dan sudah menjadi incaran banyak klub besar sejak masih berkecimpung di Serie B musim lalu.


Kualitasnya kian terbukti dengan performa apiknya di Serie A. Sayangnya, ia tidak mampu membantu Brescia lepas dari jurang degradasi sampai kompetisi ditunda akibat virus Corona.

Juventus adalah salah satu peminat gelandang yang disebut sebagai "next Pirlo" tersebut. Selain itu, Inter  pun dikabarkan ingin merekrutnya pada musim depan.

Kedua tim tersebut bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan Tonali. Tapi belakangan ini, angin berhembus lebih kencang ke arah Milan ketimbang Juventus.

Corriere dello Sport mengklaim bahwa Inter siap untuk melakukan negosiasi dengan Brescia terkait Tonali. Dan pemain berusia 20 tahun itu dikabarkan telah membuka diri kepada Nerazzurri.

Lebih lanjut, Inter bahkan sudah menyiapkan penawaran untuk dipresentasikan kepada Brescia. Penawaran ini mirip dengan apa yang mereka berikan kepada Cagliari sewaktu merekrut Nicolo Barella.

Barella direkrut Inter  pada musim panas tahun 2019 lalu. Jika ditotal, klub asuhan Antonio Conte tersebut menghabiskan total 50 juta euro untuk menebus Barella dari Cagliari.

Biaya yang harus dikeluarkan Inter terbagi atas beberapa pembayaran. Pertama, Inter membayar Cagliari sebesar 12 juta euro untuk meminjamnya selama satu musim. 25 juta euro dibayarkan sebagai bentuk kewajiban membeli pada akhir masa pinjaman. Lalu 13 juta euro sisanya adalah bonus.

Pemilik Brescia, Massimo Cellino, dikabarkan mematok harga Tonali sama dengan Barella. Namun karena pandemi virus Corona menghantam kondisi keuangan klub, bisa jadi ia akan menerima penawaran dengan harga yang lebih rendah.

Sumber: Football Italia/Bola/Berbagai Sumber
Editor: Hary B Koriun




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com