LIGA 2 INDONESIA

Tiga Naga Kembali Jalani Latihan

Olahraga | Selasa, 11 Agustus 2020 - 12:58 WIB

Tiga Naga Kembali Jalani Latihan
Para pemain kesebelasan AA Tiga Naga saat menjalani latihan di lapangan Pekanbaru. (TIGA NAGA FOR RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Kesebelasan AS Abadi (AA) Tiga Naga sudah mulai menjajaki latihan di markas Pekanbaru. Para punggawa kesebelasan the three dragons yang bermain di liga 2 ini sudah dikumpulkan dari kampung halamannya masing-masing.

Kick off lanjutan Liga 2 Indonesia yang bakal digelar 17 Oktober 2020 mendatang, mengharuskan semua pemain klub-klub profesional kembali beraktivitas. Tiga Naga sudah melakukan recovery pemain dengan latihan fisik.

"Sudah mulai latihan, selama 2 minggu ini hanya kondisioning aja. Pemulihan dan latihan fisik," kata Manajer Tiga Naga Hidayat, kepada RiauPos.co, Selasa (11/8).


Daday, sapaannya menyebut, para pemain tersebut telah dikumpulkan di markas Tiga Naga beberapa hari lalu, namun ada 4 pemain yang belum bergabung. Yaitu Rama, Reza, Saktiawan Sinaga dan Irfan yang sedang menjalani training centre bersama Timnas U-19.

"Saat ini sudah latihan, termasuk 3 pemain yang pernah merumput di liga spanyol," ungkapnya

Untuk jadwal latihan saat ini, Tiga Naga menggelarnya secara intensif. Jadwalnya yaitu pada hari Senin dengan jadwal pagi dan sore, kemudian Selasa sore, Kamis jadwal pagi dan sore, Jum'at sore dan Sabtu pagi.

Daday menargetkan, klub dan akademi sepakbola asal Pekanbaru yang telah melahirkan para pemain-pemain profesional ini bisa masuk ke perempat final liga 2 Indonesia dan mengharumkan nama Riau.

"Target kita masuk perempat final," tuturnya.

 

Laporan: Panji (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-27.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com