JALANI TUGAS BERSAMA TIMNAS ARGENTINA

Debut Kandang Messi di PSG Tertunda

Olahraga | Sabtu, 11 September 2021 - 15:05 WIB

Debut Kandang Messi di PSG Tertunda
Lionel Messi (GETTY IMAGES)

PARIS (RIAUPOS.CO) --  Debut Lionel Messi di kandang Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir pekan ini, tertunda. Begitupun dengan Neymar juga akan absen di dalam skuad Mauricio Pochettino untuk pertandingan lawan Clermont, Sabtu (11/9). Messi hanya bermain 24 menit di pertandingan tandang lawan Reims, sejak superstar asal Argentina itu bergabung ke Parc des Princes dari Barcelona pada musim panas 2021.

Pemain berusia 34 tahun itu menjalani tugas bersama timnas Argentina di kualifikasi Piala Dunia, dengan memecahkan rekor Pele sebagai pencetak gol terbanyak pemain asal Amerika Selatan di sepakbola internasional pria.


Dengan tidak ada kesempatan bagi Messi, Neymar, dan sejumlah pemain lain untuk kembali ke dalam skuad,Pochettino harus memilih opsi-opsi alternatif.

Pochettino mengatakan kepada wartawan tentang masalah seleksi skuad yang sedang dihadapinya. "Untuk para pemain Amerika Selatan, untuk masalah akal sehat, Paredes, Messi, Di Maria, Neymar, mereka tidak akan ada di sana."

Dengan sejumlah bintang akan absen di pertandingan lawan Clermont, mereka diperkirakan akan kembali bertanding untuk duel pembuka di babak penyisihan grup Liga Champions lawan Club Brugge, Rabu (15/9).

Sergio Ramos, Marco Verratti, Colin Dagba, Juan Bernat, Layvin Kurzawa, dan Ismael Gharbi dipastikan tidak dalam kondisi fit untuk PSG pada akhir pekan ini. Namun, ada kabar positif buat Pochettino, dengan Kylian Mbappe kembali berlatih pada Rabu (8/9).

Mbappe tidak masuk skuad terbaru timnas Prancis setelah mengalami cedera di pertandingan lawan Bosnia-Herzegovina pada 1 September, namun ia kini sudah siap kembali beraksi.

"Kini Kylian berlatih bersama kami dan kami akan melihat besok apakah dia akan masuk ke dalam skuad," ujar Pochettino lagi. Presnel Kimpembe juga tidak masuk skuad Prancis di pertandingan terakhir, namun ia kembali berlatih di level klub bersama striker Argentina Mauro Icardi.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com