SEPAKBOLA

Nasib Ole di Ujung Tanduk, Pochettino Nonton Bareng Petinggi MU

Olahraga | Rabu, 12 Februari 2020 - 15:00 WIB

Nasib Ole di Ujung Tanduk, Pochettino Nonton Bareng Petinggi MU
INTERNET

MANCHESTER (RIAUPOS.CO) – Penggemar Manchester United menjadi bersemangat setelah rekaman Mauricio Pochettino muncul bersamaan dengan konsultan media Setan Merah, Neil Ashton di pertandingan Brentford dengan Leeds.

Pochettino dan Ashton terlihat di Griffin Park pada Selasa malam, memicu spekulasi di kalangan penggemar tentang masa depan pelatih asal Argentina.

Ashton diangkat menjadi konsultan media Manchester United pada Januari lalu. Ia terlihat keluar tepat di belakang Pochettino sebelum keduanya mengambil tempat duduk terpisah pada paruh kedua laga imbang Brentford dengan Leeds, dikutip dari Daily Mail.

Mantan bos Tottenham telah dikaitkan dengan pekerjaan United, dengan Ole Gunnar Solskjaer di bawah tekanan di Old Trafford.


Dan beberapa pendukung berpikir mungkin ada lebih dari sekadar pertemuan Ashton dan Pochettino yang hadir untuk pertandingan Divisi Championship, yang berakhir 1-1 itu.

Ashton ditunjuk sebagai konsultan oleh United oleh wakil ketua eksekutif yang dipimpin Ed Woodward.

Mereka tidak bertukar kata dalam tangkapan kamera ketika mereka muncul untuk babak kedua dan duduk terpisah beberapa baris di tribun.

Tapi penampakan itu sudah cukup untuk memunculkan spekulasi kalau Pochettino mungkin akan disiapkan jadi manajer berikutnya MU.

“Mauricio Pochettino terlihat bersama Neil Ashton di Brentford vs Leeds. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan Neil Ashton, dia baru-baru ini disewa oleh Ed Woodward sebagai konsultan. Sangat menarik,” tulis salah seorang fans.

Yang lain menambahkan: “Kebetulan? Mungkin. Lebih dari sekadar pertemuan? Mungkin juga. Waktu akan menjawab.”

United telah menegaskan kembali keyakinan mereka bahwa Solskjaer adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan proyek jangka panjang di klub tetapi tekanan semakin meningkat bagi pelatih asal Norwegia.

Mereka berada di urutan kedelapan di Liga Premier dan terpaut enam poin di bawah tim peringkat 4 (Slot terakhir Liga Champions), Chelsea.

Pochettino saat ini berstatus pengangguran setelah dipecat Tottenham Hotspur November lalu, tetapi mengungkapkan keinginannya yang membara untuk melatih kembali di Liga Premier.

“Sejujurnya, saya akan senang bekerja di Liga Premier. Saya tahu itu akan sulit, dan untuk saat ini adalah saat untuk menunggu dan kita akan melihat apa yang terjadi,” kata Pochettino kepada Sky Sports.

“Ini momen pemulihan, untuk sedikit memikirkan diri sendiri, dan bersiap-siap karena dalam sepakbola selalu ada yang bisa terjadi dan Anda harus siap.”

“Saya siap dan menunggu tantangan baru. Saya memiliki keyakinan bahwa tantangan selanjutnya akan fantastis,” tuturnya.

Sumber: Pojoksatu.id
Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri


EPAPER RIAU POS  2020-05-21.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com