PIALA DUNIA U-20

Ketum PSSI dan FIFA Tunda Kunjungan ke Riau

Olahraga | Rabu, 12 Februari 2020 - 13:50 WIB

Ketum PSSI dan FIFA Tunda Kunjungan ke Riau
Kadispora Riau Doni Aprialdi bersama pegawai Dispora melakukan kerjabakti di Stadion Utama Riau jelang kedatangan Ketum PSSI, beberapa waktu lalu. (SOLEH SAPUTRA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Sesuai jadwal, hari ini, Rabu (12/2/2020), Ketua umum (Ketum) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Komjen Pol M Iriawan bersama rombongan Kementerian Pemuda dan Olahraga akan melakukan tinjauan ke Stadion Utama Riau. Namun kunjungan tersebut ditunda.


Kadispora Riau Doni Aprialdi mengatakan, informasi yang ia dapatkan, Ketum PSSI batal datang ke Riau hari ini dikarenakan ada kegiatan rapat bersama Wakil Presiden di Jakarta.



"Ketum PSSI batal datang hari ini, informasinya ditunda besok Kamis. Untuk waktunya masih tentatif," katanya.


Terkait kesiapan Riau dalam menyambut Ketum PSSI dalam rangka inspeksi bersama pihak FIFA untuk persiapan Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang, Doni menyebut persiapan Riau sudah matang, begitu juga Stadion Utama Riau.


"Kalau Stadion Utama Riau hanya perlu perbaikan dibeberapa sisi saja, seperti rumput, ruang ganti dan lampu. Untuk kapasitas penonton cukup banyak, yakni mencapai 45 ribu," sebutnya. 

 

Laporan: Soleh Saputra

Editor: E Sulaiman




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com