KARATEDO

Shindoka Riau Utus 40 Atlet Bertanding di Kejurnas

Olahraga | Rabu, 12 Februari 2020 - 14:10 WIB

Shindoka Riau Utus 40 Atlet Bertanding di Kejurnas
Para atlet, ofisial dan pelatih Shinoka Riau yang akan berlaga dalam Kejurnas Shindoka di Jakarta, 13-16 Februari 2020 mendatang. (Shindoka Riau for Riau Pos)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Pengurus Shitoryu Indonesia Karatedo (Shindoka) Riau mengutus 40 orang termasuk para atlet, managemen ofisial dan pelatih untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Shindoka tahun 2020 di GOR Cempaka Putih, Jakarta, 13-16 Februari 2020.

Ketua umum Shindoka Riau Roni Amriel menyampaikan, para atlet Shindoka binaannya tersebut akan berangkat pada Kamis 13 Februari, pagi. Mereka akan bertolak dari Pekanbaru ke Jakarta untuk mengikuti pertandingan skala nasional tersebut.

"Kita membawa 40 orang, sudah include team manager official dan pelatih untuk bertanding dalam kejurnas," kata Roni Amriel SH MH, kepada Riaupos.co, Rabu (12/2) siang.

Selain bertanding di kumite kata, Shindoka Riau juga mengutus para peserta untuk mengikuti seminar kata, ujian Dan I, pelatihan wasit dan juri.

Shitoryu Indonesia Karatedo (Shindoka) sendiri adalah perguruan Karate di Indonesia yang merupakan anggota FORKI serta berafiliasi dengan Asia Pacific Shitoryu Karate-Do Federation (APSKF) dan World Shitoryu Karate-Do Federation (WSKF).

Dari utusan para atlet yang akan bertanding di Kejurnas di Jakarta nanti, Roni berharap para atlet itu dapat meraih prestasi yang membanggakan.

"Targetnya ya sesuai di tabel. Beragam, seperti emas, perak, perunggu dan yang paling berharga pengalaman tentunya," jelasnya.

 

Laporan: Muslin Nurdin/*1

Editor: E Sulaiman




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com