SERIE A ITALIA

Frustasi, Setelah Buang Jersey, Ronaldo Lalu Tinju Tembok Ruang Ganti

Olahraga | Senin, 12 April 2021 - 23:03 WIB

Frustasi, Setelah Buang Jersey, Ronaldo Lalu Tinju Tembok Ruang Ganti
Cristiano Ronaldo merasa frustasi di Juventus. (REUTERS/DAILY MAIL)

TURIN (RIAUPOS.CO) - Kemarahan Cristiano Ronaldo usai laga Juventus melawan Genoa ternyata berlanjut ke ruang ganti. Ronaldo melampiaskan kemarahannya dengan meninju tembok di ruang ganti.

Kemarahan Ronaldo sudah terlihat sejak dia membuang jersey Juventus usai laga kontra Genoa pada giornata ke-30 Liga Italia di Allianz Stadium, Ahad (11/4/2021) malam WIB. Padahal pada laga itu Si Nyonya Tua menang.


Si Nyonya Tua berhasil memetik kemenangan 3-1. Tiga gol tuan rumah dicetak Dejan Kulusevski pada menit ke-4, Alvaro Morata (22), dan Weston McKennie (70). Genoa hanya bisa membalas lewat aksi Gianluca Scamacca (49).

Namun Ronaldo sangat marah karena gagal mencetak gol. Dia membuang jersey Juventus ke dekat gawang Genoa. Pemain berusia 36 tahun itu meninggalkan lapangan dengan marah setelah peluit akhir, ketika seorang ball boy dengan cepat mengambilnya.

Dilansir dari Footbal Italia, Senin (12/4/2021) berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport, megabintang Timnas Portugal itu juga melampiaskan frustasinya di ruang ganti. Dia meninju dinding lalu mandi dan meninggalkan ruang ganti dengan diam.

Surat kabar tersebut mengklaim Ronaldo merasa Juventus tidak dalam kualitasnya. Kondisi ini dinilai bakal memperburuk situasi ruang ganti Juventus. Padahal, Juventus saat ini membutuhkan banyak kemenangan untuk mengejar Inter Milan di puncak klasemen.

Mereka tertinggal 12 angka dari Inter Milan di singgasana. Di delapan pertandingan tersisa, Juventus harus tampil konsisten untuk mengudeta sang pemuncak klasemen dan kembali merebut scudetto. Selain itu Si Nyonya Tua juga harus berdoa I Nerazzurri terpeleset di sisa laga yang ada.

Sumber: Football Italia/News/Soccerway
Editor: Hary B Koriun


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com