SERIE A ITALIA

Cedera Lutut, Ibra Terancam Absen hingga Akhir Musim

Olahraga | Rabu, 12 Mei 2021 - 01:02 WIB

Cedera Lutut, Ibra Terancam Absen hingga Akhir Musim
Zlatan Ibrahimovic saat ikut merayakan kemenangan telak AC Milan 3-0 atas Juventus, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. (TWITTER AC MILAN)

MILAN (RIAUPOS.CO) - Kabar buruk datang dari kubu AC Milan. Di saat memasuki fase kritis pertarungan memperebutkan posisi empat besar, Milan harus kehilangan salah satu peman pentingnya.

Penyerang utama Milan, Zlatan Ibrahimovic, terancam absen merumput di sisa pertandingan Liga Italia musim ini akibat cedera.


Dilansir dari laman Football Italia, Selasa (11/5/2021), penyerang berpaspor Swedia itu mengalami masalah pada bagian lutut kirinya.

Ibrahimovic dipastikan akan melewatkan pertandingan melawan Torino dan Cagliari. Pihak Rossoneri sendiri berharap sang pemain bisakembali untuk pertandingan terakhir musim ini melawan Atalanta.

Kondisi cedera Ibrahimovic terlihat di laga kontra Juventus akhir pekan kemarin. Eks penggawa LA Galaxy itu terlihat kesakitan hingga mendapat perawatan dari tim medis di pinggir lapangan.

Cedera itu berawal saat Ibrahimovic terlibat duel udara dengan bek Si Nyonya Tua, Matthijs de Ligt, pada babak kedua.

Ketika mendarat, Ibrahimovic tidak sempurna dalam melakukan tumpuan. Dia pun meringis kesakitan sambil memegangi lutut kirinya.

Ibrahimovic sempat bermain beberapa menit setelah insiden itu sebelum akhirnya digantikan oleh Ante Rebic pada menit ke-66.

Awalnya, pelatih Stefano Pioli mengira cedera tersebut tidak terlalu parah. Akan tetapi, setelah melalui tahap pengecekan lebih lanjut ternyata cedera lutut cukup mengganggu hingga sang pemain harus absen beberapa laga ke depan.

Meski kerap dibekap cedera, Ibrahimovic tetap jadi salah satu tumpuan di lini depan AC Milan musim ini. Striker bertubuh jangkung itu tercatat 15 gol dalam 19 pertandingan bersama pasukan Stefano Pioli di ajang Liga Italia 2020-2021.

Sumber: Football Italia/News/Soccerway
Editor: Hary B Koriun


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-06-17.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com