BURSA TRANSFER

Upaya PSG Datangkan Messi Bakal Terjegal Aturan Ini

Olahraga | Rabu, 12 Mei 2021 - 07:03 WIB

Upaya PSG Datangkan Messi Bakal Terjegal Aturan Ini
Kapten Barcelona, Lionel Messi, dirumorkan bakal menyeberang ke Paris Saint-Germain. (TWITTER BARCELONA)

PARIS (RIAUPOS.CO) – Rumor bakal mendaratnya Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) kini kian santer terdengar. Kabarnya PSG serius memburu kapten Timnas Argentina tersebut.

Gelandang PSG, Ander Herrera, memberikan komentar mengenai rumor bergabungnya Lionel Messi ke klubnya. Herrera pun mengaku ragu soal peluang bakal bergabungnya Messi ke PSG, lantaran adanya aturan Financial Fair Play (FFP).


Sebagaimana diketahui, Messi secara mengejutkan meminta agar Barca memutus kontraknya agar ia bisa pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2020. Memanasnya hubungan Messi dan manajemen Barca bahkan baru mereda setelah Jorge Messi bertemu dengan Josep Maria Bartomeu.

Meski begitu tidak lantas membuat spekulasi mengenai masa depan Messi di Barca sirna begitu saja. Terlebih hingga kini, La Pulga  masih belum menandatangani kontrak baru dari Barca. Padahal kontraknya bakal kadaluwarsa pada musim panas 2021.

Bahkan teranyar, Messi kabarnya tengah diminati PSG. Rumor kepindahan Messi ke PSG sendiri muncul usai pernyataan Leandro Paredes belum lama ini. Ya, personel tim nasional (Timnas) Argentina tersebut mengungkapkan bahwa PSG memang telah menjadikan Messi sebagai target prioritas mereka.

Tidak hanya itu, permintaan transfer Messi sendiri merupakan tuntutan langsung Mauricio Pochettino kepada manajemen PSG. Pochettino disebut-sebut sudah bertemu kepada petinggi PSG agar dapat merealisasikan transfer Messi pada bursa transfer musim panas 2021.

Semenjak saat itu, mulai muncul beberapa para pemain PSG yang mengomentari rumor bergabungnya Messi seperti Angel Di Maria, Marco Verratti, dan Keylor Navas. Mereka satu suara untuk mendukung kehadiran Messi di PSG.

Akan tetapi, Herrera memiliki pandangan berbeda mengenai peluang terealisasikannya rumor Messi ke PSG. Ya, pemain berpaspor Spanyol tersebut mengaku ragu bahwa Messi bakal benar-benar gabung PSG. Terlebih Herrera sadar bahwa ancaman FFP bisa kapan saja menghampiri PSG.

“Saya tidak tahu bagaimana Financial Fair Play akan bekerja, tapi aku meragukannya. Meskipun saya sudah melihat segala hal di dalam sepakbola,” jelas Herrera, sebagaimana dilaporkan oleh Eurosport, Selasa (11/5/2021).

“Ketika Barcelona membicarakan tentang Neymar, aku tidak menyukainya. Jadi aku tidak akan membuat komenta. Messi adalah pesepakbola terbaik yang pernah kusaksikan dan pemain terbaik yang pernah kuhadapi, dan itu adalah kenyataan,” imbuh pemain berusia 31 tahun tersebut.

Sumber: Eurosport/News/Marca
Editor: Hary B Koriun


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-06-17.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com