PON XX 2021 PAPUA

Dunia Usaha Dukung Kontingen Riau Berprestasi di PON 2021

Olahraga | Sabtu, 12 Juni 2021 - 19:03 WIB

Dunia Usaha Dukung Kontingen Riau Berprestasi di PON 2021
General Manager Corporate Affairs Assets PT Chevron Sukamto Tamrin (kiri) menyerahkan bantuan perlengkapan dan peralatan tanding Kontingen Riau kepada Gubernur  Riau H Syamsuar didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, Raja Marjohan Yusuf dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau, Bobby Rahmad di Balai Pelangi, Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau, di Jalan Diponegoro Pekanbaru, Sabtu (12/6/2021). (DOFI ISKANDAR/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Kalangan dunia usaha menyerahkan bantuan perlengkapan dan peralatan tanding kepada Kontingen Riau yang akan turun di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua pada Oktober 2021 mendatang. 

Penyerahan bantuan perlengkapan dan peralatan tanding atlet itu dilakukan langsung oleh dunia usaha kepada Gubernur  Riau Drs H Syamsuar MSi, di Balai Pelangi, Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau, di Jalan Diponegoro Pekanbaru, Sabtu (12/6/2021).


Dari Gubri, bantuan tersebut selanjutnya diserahkan kepada perwakilan penerima yaitu Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, Raja Marjohan Yusuf. Dan nantinya akan diserahkan ke masing-masing cabang olahraga.

Syamsuar berharap kepada Kontingen Riau yang akan mengikuti PON XX di Papua pada Oktober 2021 mendatang harus mempersiapkan diri secara maksimal dengan terus meningkatkan semangat.  

Menurutnya, saat ini semua daerah yang akan mengikuti PON XX tengah dilanda pandemi Covid-19. Oleh karena itu, jangan pendemi Covid-19 dijadikan sebagai alasan untuk tidak meningkatkan semangat dalam melaksanakan latihan. Dan jangan jadikan pandemi Covid-19 sebagai alasan untuk tidak memaksimalkan latihan.

"Sepanjang protokol kesehatan (Prokes) dilaksanakan dengan ketat, insya Allah tidak jadi masalah. Dunia usaha dan Pemerintah Daerah Riau telah memberikan dukungan/bantuan secara maksimal. Untuk itu diharapkan kepada atlet agar berlatih secara maksimal hingga dilaksanakannya PON XX sehingga bisa menggapai prestasi,"ujar Syamsuar.

Plt Ketua Umum KONI Riau, Raja Marjohan Yusuf, mengucapkan terima kasih atas dukungan Gubernur Riau dan para pelaku dunia usaha. Tentunya ini memberikan motivasi yang sangat besar bagi atlet, pelatih dan seluruh kontingen Riau, dan berharap akan bisa lebih baik lagi berprestasi pada masa yang akan datang. 

Dijelaskannya, bantuan yang diberikan dunia usaha keseluruhannya dalam bentuk barang, baik peralatan latihan dan pertandingan masing-masing cabang olahraga maupun kebutuhan kontingen secara umum. 

Dunia usaha yang memberikan bantuan tersebut di antaranya PT Chevron, SKK Migas, PT Bumi Siak Pusako (BSP), PTPN V dan Bank Riau Kepri.

Laporan: Dofi Iskandar (Pekannbaru)
Editor: Hary B Koriun


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  28-jul.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com