BERTAHUN-TAHUN JADI RIVAL

Sergio Ramos dan Lionel Messi Disatukan Paris Saint-Germain

Olahraga | Kamis, 12 Agustus 2021 - 17:05 WIB

Sergio Ramos dan Lionel Messi Disatukan Paris Saint-Germain
Bek Paris Saint-Germaint Sergio Ramos saat menjalani sesi latihan. (PSG)

PARIS (RIAUPOS.CO) -- Bertahun-tahun menjadi rival, kini dua bintang sepak bola dunia Sergio Ramos dan Lionel Messi disatukan oleh klub Prancis, Paris Saint-Germain.

Ya, Ramos adalah mantan kapten Real Madrid, sedangkan Messi merupakan ikon Barcelona dan juga sempat menjabat kapten di sana. Dua klub besar Spanyol tersebut merupakan musuh bebuyutan. Bentrokan Barca dan Madrid tak jarang berlangsung keras.


Namun, kini baik Messi maupun Ramos harus melupakan rivalitas mereka karena keduanya sudah sah menjadi bagian PSG. Ramos memang mendarat lebih dulu di Paris sehingga banyak pihak menunggu bagaimana reaksi mantan kapten timnas Spanyol itu melihat La Pulga -julukan Messi- bergabung bersamanya di Parc Des Princes.

Dalam sebuah wawancara bersama TNT Sport, Ramos menyebut kapten timnas Argentina itu merupakan pemain terbaik di dunia dan ia tak sabar bekerja sama dengannya.

"Messi telah menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Senang rasanya bisa bermain bersamanya. Saya selalu mengatakan bahwa Messi akan memiliki peran dalam tim saya," ujarnya.

Kemudian dalam sebuah video yang diunggah Bein Sports, Ramos terlihat berbincang dengan Messi melalui sambungan telepon dan memberikan ucapan selamat datang bagi sang megabintang menuju PSG.

Bank BJB

"Leo, terima kasih banyak temanku. Datanglah ke sini, Allez Paris. Sampai jumpa kawan," ujar Ramos sembari senyum.

Seperti diketahui, Messi dan Ramos datang ke PSG dengan status bebas transfer. Ramos memilih tak memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu sedangkan Messi terpaksa berpisah dengan Barca akibat masalah finansial.

Kehadiran dua bintang tersebut tentu membuat Les Parisiens -julukan PSG- menjadi tim bertabur bintang dan kini menjadi favorit untuk mengangkat trofi Liga Champions musim 2021/22.

Sumber: Jpnn.com
Editor: Rinaldi

 


Pemkab Siak


Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook







Shocktober - FOX Hotel Pekanbaru



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com