LIGA 3 NASIONAL

Tiga Naga Ditahan Imbang Karo United

Olahraga | Kamis, 12 Desember 2019 - 20:26 WIB

Tiga Naga Ditahan Imbang Karo United
Pertandingan AS Abadi Tiga Naga (merah) melawan Karo United pada laga perdana babak 32 besar Liga 3 Nasional di Stadion Tumpal Sinaga, Kamis (12/12/2019). (SOLEH SAPUTRA/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN


BACA JUGA

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- AS Abadi Tiga Naga harus puas berbagi poin, ketika menjalani laga perdana babak 32 besar Liga 3 nasional melawan tim Karo United di Stadion Tumpal Sinaga, Kamis (12/12/2019). Kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol atau berakhir dengan skor 0-0.

Untuk jalannya pertandingan, pada babak pertama, Tiga Naga langsung mulai membangun serangan. Beberapa kali umpan yang dilesatkan mampu dipatahkan pemain belakang Karo United. Memasuki 20 menit babak pertama, tempo permainan kedua tim mulai memanas. Tercatat, dua kali kartu kuning dikeluarkan oleh wasit M Khisfan.


Serangan demi serangan terus dibangun kedua tim. Beberapa kali shooting yang dilakukan oleh pemain Tiga Naga, Rocken dan Ilham Syafri masih bisa dipatahkan oleh penjaga gawang Karo United, Jordyno Putra. Begitu juga dengan Karo United, beberapa kali serangan yang datang dari sisi kiri oleh Wilyando mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Tiga Naga, Jefri Wibowo.

Pelatih Kepala AS Abadi Tiga Naga, Feryandes Rozialta mengatakan, belum maksimalnya hasil pertandingan tersebut dikarenakan timnya terbawa gaya permainan tim lawan. Terbawanya cara bermain timnya karena kondisi pemain yang masih muda sehingga mudah terpancing dan tensi permainan pun menjadi tinggi.

"Karena terbawa permainan mereka, kami sulit memainkan ciri khas. Yang jelas, hasil imbang ini bukan hasil yang kami harapkan," sebutnya.

Asisten Pelatih Karo United, Doni Fernando Siregar, mengatakan bahwa timnya sudah bermain sangat bagus. Anak asuhnya bermain sesuai dengan yang diinstruksikan.

"Anak-anak bermain cukup baik dan melaksanakan instruksi dengan baik," singkatnya.

Laporan: Soleh Saputra
Editor: Firman Agus



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-13.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com