LA LIGA SPANYOL

Zidane Sebut Atletico Favorit Jadi Juara Musim Ini

Olahraga | Sabtu, 12 Desember 2020 - 05:02 WIB

Zidane Sebut Atletico Favorit Jadi Juara Musim Ini
Joao Felix dan pemain-pemain Atletico Madrid saat merayakan gol di La Liga Spanyol. (AFP/MARCA)

MADRID (RIAUPOS.CO) – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa Atletico Madrid tampil luar biasa di musim 2020-2021. Bahkan di awal kompetisi Liga Spanyol musim ini saja, klub asuhan Diego Simeone tersebut tercatat belum pernah mencicipi kekalahan.

Padahal Atletico sudah memainkan 10 laga di Liga Spanyol 2020-2021. Tak heran jika saat ini Atletico bertengger di peringkat pertama hingga pekan ke-13 Liga Spanyol tersebut.


Dengan segala bukti itu, Zidane pun menganggap bahwa Atletico adalah kandidat terkuat untuk menjadi juara Liga Spanyol 2020-2021. Pelatih asal Prancis itu sudah melihat betapa kuatnya Atletico di musim ini.

“Ya, tentu saja (jawaban Zidane saat ditanya apakah Atletico jadi klub yang difavoritkan menjadi juara Liga Spanyol di musim ini, red). Mereka sudah memperlihatkan (kehebatan mereka, red) di lapangan,” cerita Zidane, mengutip dari Marca, Sabtu (12/12/2020).

“Atletico telah melakukan banyak hal dengan baik dan dapat terlihat dapat bersaing. Mereka selalu mampu kompetitif dan klub tersebut kini menjadi peringkat pertama," tambah Zidane.

Meski mengaku Atletico adalah kandidat terkuat, namun Zidane memastikan bahwa Madrid pun juga begitu. Ia cukup percaya diri Los Blancos mampu bersaing dengan Atletico untuk memperebutkan trofi paling prestisius di sepakbola Spanyol tersebut.

Zidane pun berjanji akan memberikan kekalahan perdana untuk Atletico di Liga Spanyol musim ini. Zidane percaya para pemainya kini sudah semakin tidak sabar untuk mengalahkan Atletico di laga selanjutnya.

“Hal yang mmebuat kami tertarik adalah apa yang akan kami lakukan (di pertandingan Madrid vs Atletico, red). Ini akan menjadi pertandingan sepakbola yang bagus dan pasti telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Para pemain kami pun sudah sangat menunggu momen ini,” sambung Zidane.

Madrid akhir pekan ini akan menghadapi Atletico. Laga Derby Madrileno itu tepatnya akan berlangsung pada Ahad (13/12/2020) dini hari WIB.

Andai kata menang, Madrid bisa memberikan kekalahan pertama untuk Atletico di Liga Spanyol 2020-2021. Posisi Madrid yang berada di urutan keempat pun bisa saja naik ke posisi yang lebih tinggi jika menang.

Sumber: Marca/News/Daiy Mail
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  27-JANUARI.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com