LA LIGA SPANYOL

Cedera Ligamen, Musim Vazquez Sudah Berakhir

Olahraga | Selasa, 13 April 2021 - 01:00 WIB

Cedera Ligamen, Musim Vazquez Sudah Berakhir
Lucas Vaszquez saat mengalami cedera ketika Real Madrid menang 2-1 atas Barcelona dalam El Clasico, Ahad (11/4/2021) pagi.

MADRID (RIAUPOS.CO) – Gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez, jadi tumbal kemenangan laga El Clasico dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021. Vazquez didera cedera ligamen dalam laga tersebut sehingga terancam menepi hingga akhir musim.

Vazquez menjadi salah satu pemain kunci dalam kemenangan Los Blancos 2-1 atas Barcelona tersebut. Dia memberikan assist kepada Karim Benzema, yang berujung gol pembuka pada menit ke-13.


Namun, Vazquez harus ditarik keluar pada menit ke-43 karena cedera. Kini, setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, dia dipastikan mengalami cedera ligamen.

“Menyusul pengujian kepada Lucas Vazquez oleh tim medis Real Madrid. Dia telah didiagnosa meengalami cedera ligamen pada kaki kirinya. Masa penyembuhan akan dianalisa,” bunyi pernyataan resmi Madrid.

Madrid memang tak memberikan perkiraan kembalinya Vazquez. Namun, jika menimbang tingkat keparahan cederanya, peluangnya untuk mengikuti tujuh pertandingan Liga Spanyol terbilang kecil.

Bahkan Marca sudah membuat judul: "Lucas Vazquez's season is over". Musim Vazquez sudah berakhir.

Hal itu membuat Vazquez juga bakal absen pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions kontra Liverpool. Padahal, semua laga itu bisa mempengaruhi masa depannya.

Pasalnya, kontrak pemain berusia 29 tahun itu bakal berakhir pada musim panas 2021 ini. dengan waktu yang mepet, dia sudah tak ada kesempatan lagi untuk membuktikan kualitasnya.

Namun, pemain serbabisa ini sebenarnya sudah memperlihatkan kualitasnya. Pemain yang aslinya sayap kanan ini bisa menggantikan Dani Carvajal yang mengalami cedera panjang. Bahkan dia bisa menyisihkan Alvado Odrizola yang sejatinya adalah pelapis Carvajal di bek kanan.

Tidak hanya itu, Vazquez juga sering menjadi pemain sayap ketika Marco Asensio atau Rodrygo macet dan Carvajal bisa bermain. Dengan posisinya itu, dia nyaris menjadi penghuni tetap di dua pos tersebut. Selama ini Zinedine Zidane sangat percaya padanya.

Kabarnya Manchester United telah merayunya untuk pindah, tetapi mantan pemain Espanyol ini bersikukuh merasa nyaman di Madrid.

Sumber: Marca/News/Daily Mail
Editor: Hary B Koriun


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com