BERITA FOTO

UEFA Konfirmasi Kondisi Eriksen Membaik

Olahraga | Minggu, 13 Juni 2021 - 01:09 WIB

UEFA Konfirmasi Kondisi Eriksen Membaik
Gelandang Denmark, Christian Eriksen, terlihat sudah sadar saat berada di atas kereta dorong. (TWITTER UEFA)

PIHAK Konfederasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengumumkan bahwa kondisi gelandang Denmark, Christian Eriksen, sudah membaik, melewati kondisi kritis. Eriksen kini sudah dirawat di sebuah rumah sakit di Kopenhagen, ibukota Denmark.

"Mengikuti keadaan darurat medis untuk Eriksen, pertemuan krisis telah berlangsung dengan tim dan pejabat pertandingan, dan informasi lebih lanjut akan dikomunikasikan pada 19:45 CET. Pemainnya sudah dipindahkan ke rumah sakit dan sudah stabil," tulis akun resmi UEFA di Twitter.


Sebelumnya, Eriksen mengalami kolaps menjelang akhir babak pertama pertandingan antara Denmark melawan Finlandia dalam pertandingan Grup B Piala Eropa 2020. Dia terlihat tersungkur saat akan menerima bola lemparan ke dalam dari rekannya.

Selama sekitar 15 menit petugas medis bekerja keras melakukan pertolongan, dan seluruh orang di Stadion Parken terlihat bersedih. Banyak dari mereka yang memperlihatkan gerakan berdoa.

Sepanjang penanganan Eriksen, para pemain Denmark membuat lingkaran menutupi Eriksen yang sedang ditangani petugas medis. Hampir semua pemain Denmark terlihat bersedih dan menangis.

Namun kemudian petugas kesehatan terlihat membawa Eriksen ke luar lapangan dengan ditutupi kain, sementara para pemain Denmark terus berjalan mengelilingi kereta dorong yang membawa Eriksen.

Penulis/Editor: Hary B Koriun


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-08-01.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com