LIGA INGGRIS

Maguire Tetap Kapten MU, Solkjaer: Dia Manusia Top

Olahraga | Minggu, 13 September 2020 - 06:08 WIB

Maguire Tetap Kapten MU, Solkjaer: Dia Manusia Top
Harry Maguire, tetap dipertahankan sebagai kapten Manchester United. (AFP/TRANSFERMART)

MANCHESTER (RIAUPOS.CO) - Bek Manchester United (MU), Harry Maguire, tetap mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Maguire tetap memegang ban kapten The Red Devils meski mendapat hukuman penjara (percobaan) oleh pengadilan Yunani.

Maguire, yang bergabung dengan MU dari Leicester City pada Agustus 2019, dijatuhi hukuman percobaan penjara 21 bulan dan 10 hari setelah dinyatakan bersalah atas berbagai tuduhan menyusul dugaan perkelahian selama liburan keluarga di Pulau Mykonos.


Pemain berusia 27 tahun itu telah melakukan pembelaan dan mengungkapkan ketidakbersalahannya. Dia diperkenankan melakukan pengadilan ulang setelah mengajukan banding atas putusan tersebut.

"Harry mengalami musim panas yang sulit. Dia tidak mendapat istirahat yang lama. Masa liburnya berbeda dengan yang lain karena kami memberinya waktu tambahan beberapa hari lagi. Dia kembali dan tampak baik-baik saja," kata Solskjaer kepada laman resmi MU.

“Dia menangani masalahnya dengan sangat baik dan, tentu saja, saya akan berada di sini untuk mendukungnya. Dia akan menjadi kapten kami. Kita akan memberi libur Harry dan orang-orangnya agar prosesnya berjalan," jelas Solkjaer lagi seperti dilansir Mirror. 

“Bagi saya, dia top, manusia top absolut dan selalu menjadi orang yang positif dengan nilai-nilai yang benar. Jadi saya sangat berharap kami bisa melihat Harry tampil terbaik,” tambahnya.

Sementara itu gelandang Paul Pogba kembali berlatih setelah tes positif Covid-19 dan Solskjaer berharap pemain Prancis itu akan tersedia untuk pertandingan pembuka musim mereka di kandang melawan Crystal Palace pada 19 September.

“Paul menjalani beberapa sesi pelatihan dan kehilangan beberapa sesi karena virus. Tapi Paul cepat bugar,” tambah Solskjaer. 

Sumber: Mirror/Bola/Soccerway
Editor: Hary B Koriun








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com