Pengurus Dikukuhkan, Ginda Ingin HIS jadi Barometer Sepatu Roda Pekanbaru

Olahraga | Minggu, 14 Februari 2021 - 21:15 WIB

Pengurus Dikukuhkan, Ginda Ingin HIS jadi Barometer Sepatu Roda Pekanbaru
Ginda Burnama didampingi ketua KONI Pekanbaru Anis Murzil dan undangan lainnya bersiap-siap melakukan pelepasan balon di pelataran GOR Remaja, Ahad (14/2/2021). (ISTIMEWA)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Pengurus Hangtuah Inline Skate (HIS) secara resmi sudah dikukuhkan. Dan menjadi bagian dari Cabor sepatu roda atau Perserosi Pekanbaru.

Pengukuhan ini dilaksanakan di GOR Remaja, Ahad (14/2) sore. Wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST, hadir dalam kesempatan ini, dan mendapat penghormatan bersama undangan lainnya, menginginkan supaya Hangtuah Inline Skate atau HIS menjadi barometer prestasi sepatu roda di Pekanbaru.

"Harapan saya tentu Komunitas HIS ini menjadi barometer prestasi sepatu roda Pekanbaru. Ini tentu menjadi PR bagi pengurus yang dilantik, " tutur Ginda.

Politisi Milenial Partai Gerindra itu juga menyampaikan bahwa olahraga sepatu roda telah menjadi salah satu cabor di KONI.

"Semoga di 2021 ini Hangtuah Inline Skate lebih maju dan mampu bersaing dilevel lokal, tingkat nasional, maupun menjadi wakil Indonesia diajang international," kata Ginda.

Sebagai informasi, Perkumpulan Hangtuah Inline Skate telah disahkan pada 10 Februari 2021 dengan akta notaris nomor 13. AHU-0001835.AH.01.07.

"Semoga dapat memotivasi bagi perkumpulan yang lain, dan mampu mengangkat prestasi sepatu roda Pekanbaru, " harapnya lagi.

Usai pengukuhan, bersama undangan lainnya, Ginda Burnama melakukan pelepasan balon ke udara sebagai simbol Komunitas Hangtuah Inline Skate telah resmi ada di Kota Pekanbaru.

"Sukses untuk komunitas ini," tuturnya.

Laporan : Agustiar (Pekanbaru)

Editor : M Ali Nurman


Hutama Karya

BJB KPR GAUL






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-03-02.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com