BALAPAN

Vinales Kecelakaan Motocrorss

Olahraga | Sabtu, 14 Maret 2020 - 16:44 WIB

Vinales Kecelakaan Motocrorss
Maverick Vinales bersama mentornya, Valentino Rossi.(AFP/CRASH)

JEREZ (RIAUPOS.CO) - Menyiasati jadwal balapan MotoGP yang terus mundur akibat virus Covid-19, para pembalap MotoGP menyibukkan diri dengan terus berlatih untuk menjaga kondisi mereka tetap fit. Namun, pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, malah ketiban sial.

Pembalap 25 tahun itu kemarin dikabarkan mengalami kecelakaan saat menjalani latihan dengan mengendarai motocross. Akibat kejadian tersebut Vinales harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Kabar baiknya, dia tidak mengalami cedera serius.


 “Vinales mengalami cedera saat menjalani latihan MX hari ini (kemarin, red),” tuli Monster Yamaha di akun Twitter resmi mereka.

“Setelah menjalani pemeriksaan medis, dia dinyatakan baik-baik saja. Tidak ada patah tulang. Namun, dia harus bermalam di rumah sakit sebagai tindakan pencegahan,” tambah mereka dilansir Crash.

Vinales sendiri tampaknya juga tidak akan mau melewatkan balapan perdana musim ini. Apalagi, setelah tiga seri pertama yakni GP Qatar, GP Argentina, dan GP Amerika Serikat (AS) gagal digelar, balapan pembuka musim ini kemungkinan besar berlangsung di negara Vinales sendiri yakni di Jerez, Spanyol. 

Jika tidak ada perubahan lagi, balapan menurut rencanakan berlangsung pada 3 Mei mendatang.

“Kami sudah tidak sabar menanti dia kembali berada di tunggangannya,” tulis Monster Yamaha dalam rilis resmi dilansir Crash. (irr)

Sumber: Crash/Jawa Pos
Editor: Hary B Koriin






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com