LIGA INGGRIS

Ini kata Guardiola Setelah City Gunduli Fulham

Olahraga | Minggu, 14 Maret 2021 - 23:03 WIB

Ini kata Guardiola Setelah City Gunduli Fulham
Dua penyerang Manchester City, Gabriel Jesus (kiri) dan Sergio Aguero, saat merayakan gol ke jala Fulham dalam lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage, Ahad (14/3/2021) dini hari WIB. (TWITTER MANCHESTER CITY)

LONDON (RIAUPOS.CO) - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, senang timnya bisa mengalahkan Fulham 3-0 pada pekan ke-28 Liga Inggris 2020/2021 di Craven Cottage, Ahad (14/3/2021) dini hari WIB. Sebab menurutnya, sang lawan tim yang sulit dikalahkan. 

City memang sedikt kesulitan untuk menembus pertahanan Fulham selama babak pertama. Baru pada babak kedua, The Citizens mampu mencetak tiga gol dalam waktu berdekatan. 
Keran gol  City dibuka aksi John Stones pada menit ke-47. Disusul kemudian oleh gol yang diciptakan Gabriel Jesus (56), serta eksekusi penalti Sergio Aguero (60). 


Guardiola merasa gol datang di saat yang tepat. Pasalnya, dia menilai jika Fulham memiliki pertahanan yang apik. Hal itu membuat  City wajib memaksimalkan peluang yang ada dengan maksimal. 

“Kami tahu pertandingan ini akan sulit. Lihat saja hasil pertandingan Fulham sebelumnya. Mereka sangat jarang kebobolan. Tetapi, kami sudah bekerja dengan baik,” kata Guardiola dikutip BBC. 

“Secara umum, kami sudah tampil solid selama 90 menit dan menang lagi. Mereka bertahan dengan baik. Kami berhasil mengatasinya di momen yang tepat dan saya sangat senang atas komitmen pemain,” ujarnya. 

Hasil ini pun membuat City semakin menjauhi para rivalnya. Mereka berada di puncak klasemen dengan poin 71, unggul 17 angka dari pesaing terdekatnya, Manchester United.

Sumber: Daily Mail/News/Premiere League
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com