BURSA TRANSFER

Mentereng di West Ham, Lingard Dikejar Marid, PSG, dan Inter

Olahraga | Rabu, 14 April 2021 - 01:05 WIB

Mentereng di West Ham, Lingard Dikejar Marid, PSG, dan Inter
Cemerlang di West Ham, Jesse Lingard kini diburu beberapa raksasa Eropa. (TWITTER WEST HAM)

LONDON (RIAUPOS.CO) - Penampilan Jesse Lingard bersama West Ham United cukup mengejutkan. Sejumlah klub elite seperti PSG, Real Madri, dan Inter Milan dikabarkan berminat memakai jasanya. 

Lingard dipinjamkan Manchester United (MU) ke The Hammers pada Januari 2021. Secara mengejutkan, pemain kebangsaan Inggris itu tiba-tiba muncul menjadi sosok menakutkan di tim asal London itu. 


Pemain berusia 28 tahun itu tampil menakjubkan dengan mencetak delapan gol dalam sembilan pertandingan di Liga Inggris. Hal ini tidak diduga sebelumnya karena Lingard tak bisa berbuat banyak saat di MU. Namun, berkat penampilan apiknya tersebut, kini nama Lingard meroket dan menyita perhatian dari tim-tim raksasa Eropa. 

Menurut laporan ESPN, Selasa (13/4/2021), tiga klub ternama di Eropa yakni Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Inter Milan tengah memantau kemajuan Lingard. 
Ketiga klub telah tersebut telah mencari tahu tentang potensi ketersediaan pemain berpaspor Inggris itu. 

Namun, langkah tim-tim besar tersebut juga bisa terhenti karena West Ham ingin menetapkan Lingard sebagai pemain permanen.  Saat ini, Lingard masih memiliki sisa satu tahun kontrak di Old Trafford. Dia juga bisa memiliki opsi pergi untuk mengambil tantangan baru dengan hengkang dari MU.

Sementara itu, mantan MU, Andy Cole, mendesak klub untuk menjual Lingard pada musim panas ini. Apalagi berkat performa apiknya bersama West Ham, maka harga penjualan Lingard akan meningkat. 

Sejatinya pilihan untuk mempertahankan Lingard adalah hal yang wajar bagi MU. Namun, Cole merasa melepaskan Lingard akan menjadi sebuah pilihan terbaik.

“Sekarang Manchester United harus membuat keputusan,” ucap Cole, Selasa (13/4/2021). “Bawa ia kembali atau jual ia di musim panas dengan harga sedikit lebih banyak dari yang diharapkan,” tambahnya lagi.

Sumber: ESPN/News/Daily Mail
Editor: Hary B Koriun
 


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com