LIGA CHAMPIONS

Jelang Lawan Liverpool, Ramos Positif Corona

Olahraga | Rabu, 14 April 2021 - 03:59 WIB

Jelang Lawan Liverpool, Ramos Positif Corona
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (kiri), positif corona jelang timnya melawan Liverpool di pertandingan kedua Liga Champions. (TWITTER REAL MADRID)

MADRID (RIAUPOS.CO) – Real Madrid dapat kabar buruk jelang menghadapi Liverpool pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Bek mereka, Sergio Ramos, dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19).

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak Madrid lewat media sosial resmi klub. Dalam keterangannya tertulis bahwa Ramos dinyatakan positif terpapar virus Covid-19 usai melakukan tes teranyar.


“Real Madrid mengumumkan bahwa pemain kami, Sergio Ramos, mendapat hasil positif dalam tes Covid-19 terakhir yang dilakukan,” bunyi pernyataan pihak Madrid dalam laman resminya seperti dilansir Marca, Selasa (13/4/2021).

Dengan begitu, Ramos harus melakukan karantina mandiri saat ini. Kapten  Madrid itu diperkirakan bakal menjalani karantina hingga 10 hari ke depan.

Kondisi ini membuat Madrid harus melakoni pertandingan kontra Liverpool di leg kedua tanpa  Ramos. Pada laga leg I sebelumnya, Los Blancos juga tak bisa diperkuat Ramos saat menjamu Liverpool di Stadion Alfredo di Stefano.

Kala itu, Ramos harus menepi lantaran didera cedera betis. Kini,  Madrid harus kembali bermain tanpa kehadiran Ramos karena sang kapten positif terpapar virus Covid-19.

Pertemuan melawan Liverpool di leg kedua akan digelar di Stadion Anfield pada Kamis (15/4/2021) dini hari WIB. Madrid punya modal apik dalam melakoni laga itu karena berhasil memenangi leg I dengan skor 3-1. Setidaknya seri atau kalah tak lebih satu gol, Madrid akan lolos ke semifinal.

Ramos kini tercatat sudah absen dalam tiga pertandingan terakhir Madrid karena cedera. Penampilan terakhirnya untuk  Madrid terjadi pada leg II babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 melawan Atalanta pada 16 Maret 2021.

Sumber: Marca/News/Daily Mail
Editor: Hary B Koriun


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com