LA LIGA SPANYOL

Mbappe dan Haaland, Prioritas Perez Setelah Jadi Presiden Madrid Lagi

Olahraga | Rabu, 14 April 2021 - 07:08 WIB

Mbappe dan Haaland, Prioritas Perez Setelah Jadi Presiden Madrid Lagi
Kylian Mbappe dan Erling Haaland, menjadi prioritas Presiden Real Madrid yang baru terpilih lagi, Florention Perez. (REUTERS/EUROSPORTS)

MADRID (RIAUPOS.CO) - Florentino Perez kembali terpilih sebagai Presiden Real Madrid periode 2021-2025. Perez terpilih cara aklamasi setelah tidak ada pesaing lain yang mengajukan diri.

Perez menjadi Presiden Madrid berdasarkan risalah yang ditandatangani Ketua Dewan Pemilihan Jose Manuel del Carlos Grau pada Selasa (13/4/2021). Keputusan tersebut membuat Perez menjadi Presiden Los Blancos lagi sesuai dengan undang-undang klub yang berlaku.


"Hanya satu calon yang diumumkan Dewan Pemilihan, dan sesuai dengan Pasal 40 bagian E poin 2 dari peraturan klub saat ini, maka Florentino Perez Rodriguez diputuskan sebagai Presiden Real Madrid," demikian keputusan Dewan Pemilihan pada Senin (13/4/2021).

Dilansir dari Eurosport, terpilihnya Perez sejak 2 periodenya ini memang aklamasi atau tidak adanya pesaing. Menjadi Presiden Madrid keenam tentu akan memasuki sejarah juga, karena memasuki 2 periode.

“Periode ini adalah yang keenam bagi Perez sebagai Presiden Madrid. Sejak terpilih pada periode keduanya sebagai presiden klub, Perez selalu tanpa pesaing sejak saat ini,” dikutip dari Eurosport.

Menurut AS, Perez punya rencana besar untuk memboyong Kylian Mbappe dan Erling Haaland . Ini menjadi tantangan terbesarnya untuk memboyong penyernag muda Paris Saint-Germain (PSG) dan Borussia Dortmund itu ke Santiago Berneabue.

Perez mengarahkan perhatiannya untuk memastikan beberapa superstar dunai itu terhubung dengannya. Mendapat tanda tangan Mbappe dan Haaland menjadi target utama Perez.

Pelaung terbuka bagi Persez untuk merekrut keduanya. Mbappe masih menolak memperbarui kontraknya dengan PSG, dan telah menjelaskan niat kepergiannya. Sementara Haaland agak lebih kompleks.

Borussia Dortmund kemungkinan membanderol Haaland dengan biaya transfer 180 juta euro (Rp3,1 triliun), yang menjadi penghalang dalam iklim sepakbola saat ini di tengah pandemi, sehingga kedatangan Haaland bisa tertunda hingga 2022. 

Hal positifnya adalah Haaland tampak sangat tertarik untuk menjadi bagian dari klub La Liga. Jika pindah ke Spanyol, hanya ada dua klub yang akan ditujunya: Madrid atau Barcelona.

Sumber: AS/News/Eurosport
Editor: Hary B Koriun


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com