SEPAKBOLA

Ditahan Imbang Southampton, Ole Kesal

Olahraga | Selasa, 14 Juli 2020 - 15:30 WIB

Ditahan Imbang Southampton, Ole Kesal

MANCHESTER (RIAUPOS.CO) - Juru taktik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan timnya memang tidak layak mendapatkan tiga poin setelah gol Michael Obafemi pada menit 90+6 membuat Southampton menyamakan kedudukan 2-2 di Old Trafford, Selasa (14/7) dini hari WIB.

MU unggul lebih dahulu 2-1 berkat gol-gol dari Marcus Rashford dan Anthony Martial setelah membalikkan keunggulan dini Southampton berkat gol pembuka Stuart Armstrong.

Dengan hasil ini, alih-alih naik ke peringkat ketiga klasemen, United malah tetap menghuni peringkat kelima dan menghadapi lawan yang bertarung gagah berani saat berusaha lolos ke Liga Champions dengan finis empat besar. 


''Anda mengira Anda sudah mengantongi tiga poin, tetapi kami mungkin hari ini tidak pantas mendapatkan tiga poin," kata pelatih asal Norwegia itu seperti dikutip Reuters.

"Southampton adalah tim yang bagus, mereka berlari dan berlari dan mengejar. Kami hari ini tak pernah berada dalam ritme kami. Kami sudah memperagakan permainan yang fantastis. Dua gol yang kami ciptakan amat sangat bagus," katanya.

United memainkan tim starter sama dengan lima pertandingan terakhir berturut-turut, yang merupakan pertama kalinya mereka lakukan sejak 1993, tetapi Solskjaer tidak merasakan timnya menderita karena kelelahan. 

"Saya tak menganggap kelelahan menjadi masalah. Ini cuma salah satu hari yang tidak kami ambil peluang dan mereka memanfaatkan peluang mereka," katanya.

"David de Gea melakukan penyelamatan yang sungguh bagus tetapi di luar itu kami mendapatkan peluang besar tetapi Anda tak akan mau menyerahkan tiga poin dan Southampton adalah tim yang sangat bagus," sambung Solksjaer.

Sementara itu, bos The Saints Ralph Hasenhuettl senang terhadap pendekatan pertandingan yang diadopsi anak buahnya.

"Kami meningkatkan pertandingan kami dalam menguasai bola dengan sangat baik dalam beberapa pekan terakhir. Kami menjadi lebih berani. Kami semakin mau mengambil risiko. Jika Anda mau mengambil risikos segalanya bisa terjadi," kata dia.

"Kami ingin jadi berani, kami nothing to lose dan kami bisa bermain bebas. Anda bisa merasakan anak-anak sungguh menikmati permainan untuk saat ini," pungkasnya.

 

Sumber: Jpnn.com/ANTARA

Editor: E Sulaiman

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-11.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com