BURSA TRANSFER

Pato Ingin Kembali ke Serie A

Olahraga | Rabu, 14 Oktober 2020 - 03:04 WIB

Pato Ingin Kembali ke Serie A
Alexandre Pato, ingin kembali bermain di Serie A Italia. (AFP/ABOLA)

SAO PAULO (RIAUPOS.CO) – Mantan pemain timnas Brazil, Alexandre Pato, kabarnya sedang berusaha kembali tampil di Serie A. Beberapa tim tertarik merekrut mantan bintang AC Milan itu.


Football Italia memberitakan, Selasa (13/10/2020), saat ini Pato berstatus bebas setelah mengakhiri kontraknya dengan Sao Paulo pada Agustus lalu. Klub Brasil lainnya, Internacional, kepincut menampung striker 31 tahun itu. Namun, tampaknya sang pemain ingin melanjutkan kariernya di Italia.

Kondisi itu membuat pemain berjuluk si Bebek itu kini dikaitkan dengan Genoa, Spezia, dan Monza. Ketiga tim itu menunjukkan minat yang sama-sama besar untuk mendapatkannya.

Reputasi Pato saat berkostum Milan sulit terlupakan. Bersama I Rossoneri dari 2007 hingga 2013, dia membuat 63 gol dan 18 assist dengan koleksi tiga trofi.

Pada musim terakhirnya di San Siro, badai cedera mengganggu kariernya. Alhasil dia hanya membuat empat penampilan di Serie A tanpa pernah mencetak gol. Pato akhirnya hengkang ke Corinthians, sebelum dipinjamkan ke Sao Paulo pada 2014.

Sebenarnya Pato pernah kembali ke Eropa saat diboyong Villarreal pada 2016. Namun, performanya tak terlalu membahagiakan, sehingga dia dijual ke klub China Tianjin Tianhai pada musim berikutnya, dan gabung Sao Paulo sejak 2019.

Sumber: Football Italia/CNN/Daily Mail
Editor: Hary B Koriun










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-22.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com