Motivasi Menang Belum Luntur

Olahraga | Sabtu, 14 Desember 2019 - 08:38 WIB

Motivasi Menang Belum Luntur
Marc Marquez

ANDORRA (RIAUPOS.CO) -- Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menegaskan bahwa tidak pernah merasa kehilangan motivasi untuk bisa terus meraih kesuksesan sebagai pembalap profesional. Terlebih, Marquez sendiri mengaku memiliki misi khusus di setiap menjalani sebuah balapan.


Sebagaimana diketahui sejak debut di kelas MotoGP pada musim 2013, Marquez memang langsung menjelma sebagai salah satu pembalap papan atas dunia. Bahkan Marquez berhasil menyabet gelar juara dunia di tahun perdananya tampil di kelas MotoGP.

Sejak saat itu, Marquez pun menjadi salah satu pembalap tersukses yang pernah berkarir di MotoGP. Terhitung pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut sudah meraih delapan gelar juara dunia sepanjang perjalanan karier profesionalnya.

Dengan performa yang hampir bisa dikatakan sempurna, Marquez diprediksi bakal memiliki perjalanan karier yang panjang di MotoGP. Terlebih hingga kini, belum nampak ada yang bisa merusak dominasinya di MotoGP.

Situasi tersebut justru memunculkan rumor bahwa Marquez mulai merasa jenuh dan kehilangan motivasi untuk bisa terus meraih kesuksesan di MotoGP. Walaupun Marquez sendiri membantah rumor tersebut.

Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut menegaskan bahwa dirinya masih memiliki motivasi besar untuk bisa meraih kesuksesan-kesuksesan lain di MotoGP. Marquez juga mengungkapkan bahwa memiliki misi membuat para pendukungnya merasa terus senang melihat aksi-aksinya di atas lintasan.

"Motivasi saya untuk terus mencari kesuksesan adalah adrenalin dalam berkompetisi. Saya balapan demi menang dan membuat orang-orang bersenang-senang. Ini yang mendorong saya berkompetisi di setiap balapan pada hari Minggu," ucap Marquez, seperti disadur dari Marca, Jumat (13/12).(int/eca)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-05-ok.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com