LIGA 2 INDONESIA

Laga Perdana, PSPS Bidik Poin Penuh

Olahraga | Minggu, 15 Maret 2020 - 11:07 WIB

Laga Perdana, PSPS Bidik Poin Penuh
Head Coach PSPS Riau Raja Isa.

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Mengawali laga perdana kontra Semen Padang di Liga 2 Indonesia musim ini, PSPS Riau bakal berupaya tampil maksimal.

Para pemain terbaik diturunkan pelatih Raja Isa untuk menekuk Kabau Sirah di kandang Askar Bertuah, Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Ahad (15/3) sore. “Target kita ya harus menang. Hal yang wajar dituntut untuk menang bagi tuan rumah,” kata Head Coach PSPS Riau, Raja Isa kepada Riau Pos.


Raja juga mengapresiasi kepada seluruh pemainnya yang memiliki semangat tinggi. Tak lupa, sang pelatih asal Malaysia inipun berdoa agar pertandingan tersebut berjalan lancar dan membuahkan hasil yang terbaik.

“Semoga Allah memberikan tenaga luar biasa untuk melawan Semen Padang yang pemainnya bertabur bintang,” ujarnya.

Di samping itu, PSPS Riau juga memohon dukungan kepada masyarakat Tanah Melayu Riau, dan Pekanbaru khususnya untuk kesebelasan ini bisa meraih kemenangan. Dan juga mampu bermain sesuai perencanaan tim.

“Jika setiap pemain bisa menjalankan tugas dengan baik, melakukan segala perancangan tim, Insya Allah kita bisa membuat kejutan besar bagi Semen Padang,” katanya.

Di musim liga 2 ini, PSPS memiliki 25 pemain termasuk yang duduk di bangku cadangan. Terdapat pula satu pemain muda yang menjadi andalan PSPS Riau di posisi tengah yaitu Bima Maulana.

Bima sendiri merupakan siswa SMK yang masih berusia 18 tahun. “Bima adalah pemain termuda kita. Ini saya tempatkan untuk memotivasi para pemain lain, menjadi ikon. Saya mengapresiasi kepada seluruh tim PSPS Riau,” pungkas Raja Isa.(*1)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com