LA LIGA SPANYOL

Zidane Minta Pemain Madrid Fokus di Dua Laga "Final"

Olahraga | Sabtu, 15 Mei 2021 - 03:04 WIB

Zidane Minta Pemain Madrid Fokus di Dua Laga "Final"
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kanan) saat merayakan gol Karim Benzema ke jala Granada bersama pemain lainnya dalam lanjuta La Liga Spanyol, Jumat (14/5/2021). (TWITTER REAL MADRID)

GRANADA (RIAUPOS.CO) – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta kepada para pemainnya untuk tetap fokus dan tak terlalu terlarut dalam kegembiraan usai berhasil menghabisi Granada 4-1 pada Jumat (14/5/2021) dini hari WIB. 

Pasalnya Zidane mau para pemainnya itu tetap konsentrasi lantaran Madrid masih menyisakan dua pertandingan lagi di Liga Spanyol 2020-2021.


Kemenangan besar Madrid atas Granada di laga pekan ke-36 Liga Spanyol 2020-2021 itu memang membuat peluang mereka untuk menjadi juara masih terjaga sampai saat ini. Namun, jika saja Madrid kehilangan poin di dua laga selanjutnya, maka kesempatan itu akan menghilang.

Sebab itulah Zidane mau Eden Hazard dan kawan-kawan tak terlalu larut dalam kesenangan karena masih ada dua laga lagi yang perlu mereka menangkan. Sekali pun memang memenangkan dua laga terakhir takkan langsung membuat Madrid juara, namun Zidane mau tetap percaya dan ia janji akan terus berjuang.

“Kami akan terus berjuang (untuk menjadi juara Liga Spanyol 2020-2021, red). Masih ada dua partai tersisa dan kami akan terus berjuang sampai akhir, hingga menit-menit terakhir, dan kami akan bertempur,” kata Zidane, seperti yang diwartakan laman resmi Madrid, Sabtu (14/5/2021).

Bila melihat hasil pertandingan melawan Granada, pelatih asal Prancis itu yakin Madrid mampu merebut kemenangan di dua laga tersisa. Dua laga tersisa yang dimaksud adalah saat nantinya melawan Athletic Bilbao pada 16 Mei 2021 dan Villarreal di  23 Mei 2021.

Keyakinan Zidane itu bukan tanpa dasar. Pasalnya, Zidane melihat Madrid bermain sangat baik saat mengalahkan Granada 4-1. Tak hanya tajam di lini depan, Zidane juga melihat pertahanan Los Blancos terjaga dengan baik saat melawan Granada.

Sumber: Marca/News/Daily Mail
Editor: Hary B Koriun


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com