BURSA TRANSFER

Milan dan Chelsea Bersaing Kejar Wonderkid Hertha Berlin 

Olahraga | Sabtu, 15 Agustus 2020 - 05:03 WIB

Milan dan Chelsea Bersaing Kejar Wonderkid Hertha Berlin 
Lazar Samardzic (kiri) saat membela Hertha Berlin di Bundesliga melawan Eintracht Frankfurt di musim 2019/2020 yang baru saja berakhir. (

BERLIN (RIAUPOS.CO) - Bintang belia Herta Berlin, Lazar Samardzic, menjadi rebutan dua raksasa AC Milan dan Chelsea. Kedua klub melihat potensi besar pada anak muda memiliki gaya permainan mirip Kai Havertz tersebut.

Samardzic masih berusia 18 tahun. Ia sebenarnya masih belum terlalu sering mendapat kesempatan bermain untuk Hertha Berlin. Ia bersinar di skuat U-17 Hertha Berlin. Ia mengemas 40 gol dan 14 assist dari 40 penampilan.

Wonderkid yang bermain di posisi gelandang ini sudah mendapat banyak perhatian dari klub-klub besar Eropa. 


AC Milan disebut sebagai klub yang getol mengejar  Samardzic. Mereka sudah dua pekan terakhir dikaitkan dengan sang gelandang menyerang tersebut.

Kabar ini dikonfirmasikan oleh Berliner Zeitung dan Bild. Mereka juga menyebut Chelsea ikut mengejar Samardzic.

Bahkan keduanya dikabarkan telah menghubungi agen sang pemain. Bahkan Bild juga menyebut keduanya telah memasukkan penawaran untuk merekrut Samardzic.

Lazar Samardzic saat ini masih berlibur di Spanyol. Kabarnya ia menikmati musim panas di Barcelona.

Sejauh ini ia masih belum balik ke Jerman. Hertha Berlin menyebut, ada alasan pribadi yang membuat Samardzic sampai saat ini masih belum kembali dari masa liburannya.

Menurut Getfootballnewsgermany, Samardzic ingin hengkang dari Hertha Berlin. Belum diketahui apa alasannya ingin pergi dari klub tersebut.

AC Milan dan Chelsea memang layak mengejar Samardzic. Di Hertha Berlin, ia biasanya beroperasi sebagai pemain nomor 10, namun ia juga bisa dimainkan di semua penjuru lapangan tengah.

"Jika klub sebesar AC Milan dan Chelsea menginginkan seorang pemain, Anda pasti tahu alasannya mengapa," tulis Bild.

Pada Juli lalu, seperti ditulis Kicker, dua raksasa Italia dan Spanyol, yakni Juventus dan Barcelona, juga dilaporkan berminat kepada Samarzic. Juventus bahkan mengutus salah seorang pencari bakatnya, Gianluca Di Marzio, untuk langsung datang mengamati pemain timnas Jerman U-17 tersebut di Berlin.

Namun belakangan tanpa sebab pasti, baik Juve maupun Barca tak terdengar lagi langkah seriusnya. Malah Milan dan Chelsea yang sebelumnya tak ikut dalam perburuan Samardzic, kini yang paling serius.

Sumber: Bild/Bola/Soccerway
Editor: Hary B Koriun
 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-26.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com