LIGA INGGRIS

Ancelotti Percaya James Rodriguez Punya Kualitas

Olahraga | Selasa, 15 September 2020 - 00:02 WIB

LONDON (RIAUPOS.CO) – Debut James Rodriguez di Everton dianggap kurang mengesankan. Penampilannya dikritik saat menghadapi Tottenham Hotspur di pekan pertama Premier League, Ahad (13/9/2020) malam WIB.

Eks pemain Real Madrid itu dianggap sangat lamban. Tapi James dibela pelatihnya, Carlo Ancelotti. Menurut dia, James masih butuh waktu untuk adaptasi.


“Saya tidak khawatir tentang masalah fisik. Jika saya khawatir soal itu, saya akan merekrut Usain Bolt, bukan James Rodriguez. Dia bukan pemain tercepat di dunia. Tapi dia punya kualitas besar. Kami harus membuat dia menunjukkan kualitasnya,” kata Ancelotti kepada Sky Sports.

“Dia bukan pemain sayap. Tapi dia bisa masuk dan menerima bola, dia sangat berbahaya. Saya hanya mengatakan tunjukkan kualitas Anda. James tahu apa yang harus dia lakukan,” ujarnya.

Dalam laga itu, Everton menang 1-0. Gol dicetak Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-55.

Pertandingan tersebut menjadi pembuktian kualitas dua mantan pelatih Real Madrid yang sama-sama sukses di klub ibukota Spanyol tersebut.

“Bersaing, itulah yang ingin kami lakukan. Itu pesan terpenting. Kami dapat bersaing dengan semua tim jika sikap dan semangatnya bagus,” ucap Ancelotti.

“Kami mengendalikan permainan di babak kedua. Kami memiliki kombinasi yang bagus di lini tengah. Kami merasa nyaman dengan atau tanpa bola. Pada akhirnya, saya pikir kami pantas menang,” tuturnya.

Sumber: Sky Sports/Bola/Daily Mail
Editor: Hary B Koriun





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-22.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com