MENJAUHI DARI KEJARAN CR7

Immobile Harus Patahkan Tabu

Olahraga | Minggu, 16 Februari 2020 - 23:05 WIB

Immobile Harus Patahkan Tabu
Striker Lazio Ciro Immobile telah menyarangkan 25 gol dan menjadi top scorer sementara Serie A.

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Duel antara Lazio dan Inter Milan dini hari nanti WIB diwarnai persaingan dua striker yang tengah berpacu demi capocannoniere. Yakni, Ciro Immobile dan Romelu Lukaku. King Ciro –julukan Immobile– berada di atas angin karena menjadi pemuncak top scorer Serie A musim ini dengan 25 gol. Lukaku menduduki posisi ketiga (17 gol).

Hanya, misi lebih besar menjadi milik Immobile. Betapa tidak. Striker 29 tahun itu belum pernah mencetak gol ke gawang Nerazzurri di Serie A sejak berkostum Lazio pada musim 2016–2017.

Untuk misi pribadi, gol Immobile pada pertandingan nanti bisa menuntaskan tabu saat menghadapi Inter. Lebih jauh, tambahan gol eks striker Borussia Dortmund tersebut bakal menjauhkannya dari kejaran superstar Juventus Cristiano Ronaldo. Saat ini striker berjuluk CR7 itu menguntit ketat Immobile sebagai runner-up capocannoniere dengan 20 gol.

"Tidak ada pertandingan yang menentukan (sebelum menjelang akhir kompetisi, red). Kami hanya harus berfokus pada diri sendiri," ujar allenatore Juve Maurizio Sarri kepada Tuttosport.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com