WABAH CORONA

KONI Pekanbaru Imbau Atlet Latihan di Rumah

Olahraga | Senin, 16 Maret 2020 - 14:30 WIB

KONI Pekanbaru Imbau Atlet Latihan di Rumah
Para atlet KONI Pekanbaru, saat menjalani latihan fisik baru-baru ini.

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Melanjutkan instruksi Presiden Republik Indonesia, Menteri Kesehatan, Menteri Pemuda dan Olahraga, Gubernur Riau dan Wali Kota Pekanbaru menyikapi perkembangan penyebaran virus corona (Covid-19), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru mengimbau seluruh atlet untuk latihan di rumah. Imbauan itu disampaikannya pada Senin (16/3/2020).

Ketua KONI Pekanbaru Anis Murzil ST mengimbau kepada seluruh pelatih dan atlet klub, dojang, dojo, sasana, camp dan sejenisnya serta seluruh pengurus cabang olahraga anggota KONI Kota Pekanbaru agar melaksanakan latihan mandiri di rumah masing-masing.


"Untuk sementara tidak melaksanakan latihan kontak fisik antara sesama atlet dan pelatih," kata Anis.

Selanjutnya, dia juga meminta agar menunda para atlet yang mengikuti atau mengadakan kegiatan kejuaraan baik di dalam Pekanbaru ataupun di luar  Pekanbaru.

Anis juga mengajak seluruh warga  Pekanbaru agar meningkatkan imunitas diri terhadap penyebaran virus corona dengan cara melakukan olahraga mandiri di rumah serta menjaga kebersihan dan pola hidup sehat. Dan juga selalu meningkatkan kualitas ibadah menurut agama dan kepercayaan masing-masing, agar dapat terhindar dari bahaya virus corona.

"Yang tak kalah penting juga memperhatikan perkembangan informasi baik lokal maupun nasional dan mengikuti seluruh arahan dan kebijakan pemerintah agar penyebaran virus corona dapat diatasi," ujarnya.

Laporan: *1/Eka G Putra
Editor: E Sulaiman

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-13.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com