BURSA TRANSFER

Depay Semakin Dekat ke Barcelona

Olahraga | Rabu, 16 September 2020 - 01:12 WIB

Depay Semakin Dekat ke Barcelona
Memphis Depay, sangat diinginkan Ronald Koeman untuk bermain di Barcelona. (AFP/SKU SPORTS)

BARCELONA (RIAUPOS.CO) – Barcelona kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan striker Olympique Lyon, Memphis Depay. Pengumuman kerja sama kedua belah pihak akan diumumkan pekan ini.

Menurut laporan surat kabar Belanda, De Telegraaf, seperti dilansir Sky Sports, Blaugrana akan membeli Depay dengan biaya 30 juta euro (Rp529 miliar). 25 juta euro di antaranya akan dibayar di muka dan sisanya musim panas mendatang.


"Ronald Koeman ingin Depay ada Barcelona," tulis koran tersebut.

Dikutip dari Barca Universal, Selasa (15/9/2020), pelatih Barcelona, Ronald Koeman, ngebet memakai servis mantan anak asuhnya di timnas Belanda itu. Depay diproyeksikan akan menjadi pengganti Luis Suarez yang bakal dilepas ke Juventus atau Atletico Madrid musim panas ini.

Mantan penyerang Manchester United itu masih memiliki kontrak satu tahun lagi di Groupama Stadium. Namun Depay bersedia hengkang dari Lyon dan gabung Barcelona untuk mencari tantangan baru.

Koeman berharap Depay bisa membantu Lionel Messi dan kawan-kawan lebih kompetitif di kancah domestik dan Eropa. Jika melihat statistik, harapan sang entrenador kemungkinan besar bisa terwujud.

Pemain jebolan PSV Eindhoven itu memperkuat Lyon sejak 2016 dan hingga kini sudah mencetak 57 gol dari 140 pertandingan di semua ajang. Dia berjasa mengantarkan klub yang dijuluki Los Gones situ melangkah hingga ke semifinal Liga Champions musim lalu.

Depay bukan satu-satunya penyerang yang sedang dikaitkan dengan Barcelona. Klub Catalan itu kabarnya juga sedang melakukan negosiasi dengan juara Premier League, Liverpool, untuk membajak Mohamed Salah.

Sumber:








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com