LIGA CHAMPIONS

Gol Telat Rodrygo Bawa Madrid Bungkam Tuan Rumah Inter Milan

Olahraga | Kamis, 16 September 2021 - 05:02 WIB

Gol Telat Rodrygo Bawa Madrid Bungkam Tuan Rumah Inter Milan
Penyerang-sayap Real Madrid, Rodrygo, saat merayakan golnya ke jala Inter Milan bersama sang pengumpannya, Eduardo Camavinga, dalam pertandingan Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milano, Kamis (16/9/2021) dini hari waktu Indonesia. (TWITTER REAL MADRID)

MILANO (RIAUPOS.CO) - Gol telat yang dicetak pemain pengganti Rodrygo bawa Real Madrid menang atas Inter Milan dalam pekan pertama Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milano, Kamis (16/9/2021) dini hari waktu Indonesia.

Inter bermain dengan percaya diri menghadapi klub pengoleksi gelar Liga Champions terbanyak. Juara Liga Italia itu bahkan sudah mengancam gawang Thibaut Courtois berkali-kali pada 10 menit pertama.


Milan Skriniar, Edin Dzeko, Lautaro Martinez, dan Hakan Calhanoglu membuat pemain-pemain bertahan Madrid tak bisa bersantai.

Sementara peluang pertama Madrid dalam laga ini hadir lewat Casemiro pada menit ke-14. Tendangan gelandang asal Brazil itu masih melenceng dari sasaran.

Martinez hampir membawa Inter unggul pada menit ke-19. Penyelamatan Courtois membuat gawang Madrid tetap aman.

Setelah Karim Benzema memiliki peluang pada menit ke-27, Inter kembali mengambil-alih penguasaan bola dan menciptakan peluang-peluang emas. Dalam dua menit, ada tiga peluang beruntun dari Eder Militao, Marcelo Brozovic, dan Martinez yang terbuang percuma.

Pada menit akhir babak pertama Courtois kembali melakukan penyelamatan guna mementahkan peluang Dzeko.

Pertandingan yang berlangsung terbuka berlanjut pada babak kedua. Kans Valverde dibalas Dzeko. Madrid mulai membenahi performa sehingga area pertahanan mereka tidak lagi sering disambangi Inter.

Bank BJB

Los Blancos memastikan kemenangan berkat gol yang tercipta pada menit ke-89. Eduardo Camavinga yang berstatus sebagai pemain baru Madrid menjadi tokoh kunci dalam gol pembeda ini.

Camavinga menusuk ke area pertahanan Inter dan kemudian melepaskan umpan cutback yang disambar Rodrygo. Madrid mengantongi tiga poin berkat kemenangan tipis di kandang lawan.

SUSUNAN PEMAIN

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Edin Dzeko, Lautaro Martinez

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho Fernandez, David Alaba; Federico Valverde, Casemiro, Luka Modric; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Vinicius Junior

Sumber: ESPN/News/Soccerway
Editor: Hary B Koriun




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  8-betul.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-06 12:02:55
Alfansuri, ST, M.Sc (Dosen Politeknik Negeri Bengkalis) Pekanbaru Layak Miliki Politeknik Negeri 06 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com