LIGA 2

PSPS Kalah, Tiga Naga Imbang

Olahraga | Sabtu, 16 Oktober 2021 - 10:01 WIB

PSPS Kalah, Tiga Naga Imbang
Pemain KS Tiga Naga Wisnu Nugroho (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol balasan ke gawang Muba Babel United di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (15/10/2021). (KRIS SAMIAJI/RPG)

PALEMBANG (RIAUPOS.CO) - Dua klub Riau meraih hasil berbeda dalam lanjutan Grup A Liga 2. PSPS Riau gagal mengadang tuan rumah Sriwijaya FC. Tim besutan Jafri Sastra itu kalah 0-3 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Jumat (15/10). Sementara itu klub Riau lainnya KS Tiga Naga berbagi angka 1-1 dengan Muba Babel United.

Gol-gol kemenangan Laskar Wong Kito (julukan Srwijaya FC) dicetak Valentino Telaubun (40’), Nur Iskandar (63’), dan Ikhwan Ciptady (90+1’).


Pelatih PSPS Riau Jafri Sastra menjelaskan bahwa tim kelelahan dengan padatnya jadwal. "Saya coba rotasi di beberapa posisi yang diperlukan, tapi tidak berjalan baik," ungkapnya.

Gelandang PSPS Riau Fadau sependapat dengan pelatihnya. "Ya, mungkin kami kelelahan karena hanya istirahat dua hari setelah habis-habisan di laga terakhir (lawan KS Tiga Naga). Tapi, kami harus bangkit," ucap Fadau.

Sementara Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar bersyukur atas tren positif yang mengiringi timnya.

"Alhamdulillah atas hasil pertandingan hari ini (kemarin, red). Saya apresiasi para pemain setinggi-tingginya," katanya dalam jumpa pers virtual, kemarin.

Kemenangan itu tak terlepas dari permainan tim yang terus menekan sejak menit awal hingga akhir. Karena itu, lawan tak mampu mengembangkan permainan. Meski demikian, juru taktik asal Padang tersebut mengingatkan pasukannya agar tak cepat puas. Sebab, ambisi tim untuk bisa kembali lolos ke Liga 1 masih sangat panjang. Winger Sriwijaya FC Dedi Hartono juga tak kalah senang dengan capaian tim di tiga laga.

"Alhamdulillah bisa dapat tiga poin lagi. Semoga, di pertandingan berikutnya kami menang lagi dan tetap berada di puncak klasemen," tutur pemain nomor punggung 10 tersebut.

Bank BJB

Sementara itu laga Muba Babel United v KS Tiga Naga berakhir 1-1. Gol Muba dicetak Edgard Amping pada menit 42. Sedangkan gol KS Tiga Naga dicetak Wisnu Nugroho 45+2.(raf/bas/jpg)

 




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  ajsdjasda.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com