LIGA PRANCIS

Mbappe Tak Mau Kontrak Jangka Panjang di PSG, Ada Apa?

Olahraga | Sabtu, 17 April 2021 - 01:06 WIB

Mbappe Tak Mau Kontrak Jangka Panjang di PSG, Ada Apa?
Kylian Mbappe (kanan) bersama Neymar Jr saat PSG menyingkirkan Bayern Muenchen di babak perempatfinal Liga Champions, Senin lalu. (TWITTER PSG)

PARIS (RIAUPOS.CO) – Kelanjutan karier Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) masih jadi topik pembicaraan yang menarik. Kini, sebuah laporan menyebut bahwa sekalipun akhirnya memperpanjang kontraknya di PSG, Mbappe ogah meneken kesepakatan berjangka panjang.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Jumat (16/4/2021), Mbappe dikabarkan memiliki sedikit rencana untuk memperpanjang kontrak di PSG. Tetapi, Mbappe tak mau menandataangani kontrak dengan durasi yang panjang.


Mbappe dikabarkan hanya akan menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi singkat. Laporan dari L'Equipe ini menyebutkan alasan dari keputusan Mbappe tersebut. Kabarnya, penyerang asal Prancis itu tidak berniat menghabiskan fase berikutnya dalam kariernya di Liga Prancis.

Meski begitu, kabar ini tetap jadi angin segar bagi PSG yang memang tengah berjuang mempertahankan jasa pemain mudanya tersebut. Terlebih, Mbappe berhasil membantu PSG melenggang ke babak semifinal Liga Champions 2020-2021.

Kepastian itu didapat usai PSG menundukkan juara bertahan Bayern Muenchen di babak perempatfinal. Meski agregat skor pertemuan tim ini berakhir 3-3, PSG tetap berhasil melenggang ke semifinal karena unggul jumlah gol tandang.

Mbappe sendiri turut menyumbangkan dua gol untuk pertemuan melawan Bayern tersebut. Gol ini membuatnya total sudah membukukan 33 gol pada musim ini dari berbagai kompetisi bersama PSG.

Perkembangan signifikan yang ditunjukkan Mbappe di bawah asuhan pelatih anyar, Mauricio Pochettino, inilah yang membuat PSG bertekad mempertahankannya. Pochettino dan Direktur Olahraga PSG, Leonardo, dikabarkan kini berjuang keras untuk mempertahankan mantan pemain AS Monaco tersebut.

Kontrak penyerang berusia 22 tahun itu diketahui masih tersisa  kurang lebih 15 bulan lagi di PSG. Tepatnya, kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022.

Meski Mbappe buka peluang tetap bermain di PSG, kondisi ini diyakini takkan menyurutkan langkah sejumlah klub elite yang mengejarnya. Salah satunya Real Madrid yang sedang mengejar tanda tangannya.

Presiden Florentino Perez yang terpilih lagi, sudah berjanji bakal membawa Mbappe dan Erling Haaland ke Madrid, dalam dua musim ke depan.

Sumber: Sportsmole/News/Soccerway
Editor: Hary B Koriun


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com