RAIH DUA EMAS DAN SATU PERAK DI PARALIMPIADE 2020 TOKYO

Leani Ratri Terima Penghargaan dari Presiden

Olahraga | Jumat, 17 September 2021 - 14:17 WIB

Leani Ratri Terima Penghargaan dari Presiden
Presiden Jokowi membubuhkan tandatanganya di grip raket Leani Ratri Oktila saat di undang ke Istana Bogor, Jumat (19/8/2021). (ISTIMEWA)

BAGIKAN



BACA JUGA


JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Leani Ratri Oktila yang melambungkan nama Indonesia di pentas Paralimpiade Tokyo 2020 asal Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, menerima penghargaan dan bonus dari Presiden Joko Widodo.

Leani diundang langsung oleh Presiden Jokowi ke Istana Merdeka, Bogor, Jawa Barat dan menyerahkan penghargaan tersebut.


Usai penyerahan bonus, Leani Ratri Oktila menyerahkan salah satu raket yang dipakainya saat perjuangan meraih medali emas di ajang Paralimpade 2020 kepada Presiden Jokowi sebagai kenang-kenangan. Leani juga meminta tanda tangan Presiden Jokowi di atas grip raketnya yang satu lagi untuk kenang-kenangan bersejarah bagi dirinya.

Atas raihan dua medali Emas dan satu Perak pada Paralimpiade 2020 Tokyo Jepang oleh Leani Ratri Oktila, atlet puteri National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Kampar ini menerima berbagai bonus dan hadiah.

Untuk diketahui, Leani Putri dari pasangan F Mujiran (65) dan Gina Oktila (53), lahir di Siabu 6 Mei 1991 dan mulai mengguliti olahraga badminton sejak kelas 3 SD atau tahun 2003. Penuh perjuangan Leani dan adik-adiknya agar bisa meraih prestasi luar biasa saat ini.

Laporan: Yusnir (Jakarta)
Editor: Rinaldi

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com