PARALIMPIK 2021 PAPUA

Dua Atlet Paralimpik asal Kampar Disambut Masyarakat di Desa Koto Perambahan

Olahraga | Rabu, 17 November 2021 - 05:04 WIB

Dua Atlet Paralimpik asal Kampar Disambut Masyarakat di Desa Koto Perambahan
Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal mengalungkan bunga kepada atlet disabilitas Nova dan Novi peraih medali pada Peparnas XVI tahun 2021 di Papua saat penyambutan di Desa Koto Perambahan, Selasa (16/11/2021). (KOMARUDIN/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA


BANGKINANG (RIAUPOS.CO) -  Masyarkat Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar, Riau, menyambut dengan meriah  dua orang putri-putri terbaik Koto Perambahan yang berprestasi, Nova Aprillia peraih mendali emas dan Novi Lestari peraih medali perunggu pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI 2021 di Papua.

Selain dari masyarakat Desa Koto Perambahan, kepulangan Nova Aprillia dan Novi Lestari juga disambut oleh Ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal ST, anggota DPRD Kampar H Safaruddin Domo, Camat Kampa Dedi Herman SSTTP, Kepala Desa Koto Perambahan Sahrul Dt Jolelo, dan aparatur desa di Desa Koto Perambahan, Selasa (16/11/2021).

Yamaha Alfa Scorpii

Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST sangat mengapresiasi pemerintah Desa Koto Perambahan dan Camat Kampa  dalam penyambut kepulangan dua orang  atlet  tersebut.

"Saya berharap acara seperti ini menjadi perhatian kita bersama, karena ada masyarakat, warga kita yang berprestasi. Apalagi sudah menjadi atlet nasional yang telah mengharumkan nama provinsi dan Kabupaten Kampar," harap M Faisal.

Sementara itu, Kepala Desa Koto Perambahan Sahrul Dt jolelo mengatakan, suatu kebanggaan  pemerintah Desa Koto Perambahan dengan adanya dua putri terbaik yang berprestasi apalagi sudah menjadi atlet renang di kancah nasional.

"Atas kebarhasila anak kita Nova dan Novi ini, biar pun mereka disabilitas, tetapi mereka tetap semangat dan bisa membanggakan kedua orang tuanya dan masyarkat Desa Koto Perambahan," jeas Kades.


Laporan: Komarudin (Bangkinang)
Editor: Hary B Koriun

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com