BURSA TRANSFER

Tolak Newcastle, Hazard Tak Mau Pergi dari Madrid

Olahraga | Selasa, 18 Januari 2022 - 01:03 WIB

Tolak Newcastle, Hazard Tak Mau Pergi dari Madrid
Eden Hazard (kanan), tak mau pergi dari Real Madrid. (TWITTER REAL MADRID)

NEWCASTLE (RIAUPOS.CO) - Spekulasi masa depan Eden Hazard memasuki babak baru. Sang playmaker dilaporkan menolak tawaran menggiurkan dari Newcastle.

Seperti yang sudah diketahui, Newcastle saat ini sedang belanja besar di bursa transfer. Tim besutan Eddie Howe itu membutuhkan tambahan personil agar mereka selamat dari degradasi.

Yamaha Alfa Scorpii

Newcastle belakangan digosipkan sedang mencari playmaker baru atau gelandang menyerang. Nama Eden Hazard dilaporkan menjadi target transfer klub sultan baru EPL itu.

Menukil El Nacional, Newcastle mengajukan tawaran yang menggiurkan untuk sang playmaker. Namun Hazard memutuskan menolak tawaran itu.

Living World Pekanbaru

Menurut laporan tersebut, Hazard mantap menolak tawaran Newcastle. Ia tidak tertarik dengan proyek yang dicanangkan The Magpies.

Ini disebabkan Newcastle saat ini sedang berjuang untuk selamat dari degradasi. Sang pemain dilaporkan enggan bermain di klub seperti itu. Jadi ia memutuskan untuk menolak tawaran yang diberikan Newcastle, meski ia dijanjikan gaji yang besar.


Menurut laporan tersebut, ada alasan lain mengapa Hazard menolak tawaran Newcastle. Ia masih merasa layak bermain di Real Madrid. Ia percaya bahwa ia masih memiliki kemampuan untuk bermain di tim besar seperti Madrid. Itulah mengapa ia belum mau cabut.

Ia ingin membuktikan kepada Carlo Ancelotti bahwa ia masih belum habis. Jadi ia akan berjuang di skuat Madrid. Yang menarik, ketika Madrid juara Super Copa Spanyol pada Senin dini hari, Hazard tertangkap kamera dengan wajah kurang bahagia saat foto bersama rekan-rekannya dalam selebrasi juara.

Akibatnya, Hazard jadi bahan sindiran dan bulan-bulanan para penggemar Madrid di seluruh dunia. Sebab, dalam foto itu, semua pemain Madrid tertawa dengan trofi di depan mereka. Hanya Hazard yang berwajah cemberut.

Kembali ke Newcastle, menurut laporan yang beredar, The Magpies tidak patah arang dengan penolakan Hazard. Karena ada pemain lain yang jadi incaran Newcastle.

Pemain itu adalah salah satu gelandang menyerang Manchester United (MU), Jesse Lingard. Sang pemain dikabarkan sudah ditawar Newcastle baru-baru ini. Tetapi, belum ada jawaban, baik dari Lingard sendiri maupun dari MU.

Untuk memulai proyek memburu bintang, Newcastle sudah mendapatkan bek Inggris yang bermain di Atletico Madrid, Kieran Trippier. Sayangnya, hingga kini Newcastle belum mampu bicara banyak dan masih berada di dasar klasemen Liga Inggris.

Sumber: ESPN/El Nacional/Berbagai Sumber
Editor: Hary B Koriun

 

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  24-meii.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com