BURSA TRANSFER

Locatelli Jadi Rebutan Juventus dan Arsenal, Madrid Ikut

Olahraga | Minggu, 18 Juli 2021 - 23:02 WIB

Locatelli Jadi Rebutan Juventus dan Arsenal, Madrid Ikut
Manuel Locatelli, diperebutkan banyak klub. (TWITTER UEFA)

LONDON (RIAUPOS.CO) - Arsenal terpantau ikut meramaikan perburuan untuk mendapatkan pemain Sassuolo, Manuel Locatelli. Bahkan, Arsenal siap memasang tawaran lebih tinggi dari yang diajukan Juventus.

Juventus sebelumnya menyodorkan proposal senilai 30 juta euro (Rp513 miliar) untuk dapatkan gelandang timnas Italia ini. Namun, tawaran tersebut mentah-mentah ditolak oleh Sassuolo. 


Sassuolo dikabarkan masih membutuhkan jasa pemain 23 tahun itu untuk musim depan. Di sisi lain, kontrak Locatelli pun masih terikat hingga 2023 mendatang. 

Namun, penolakan yang dilayangkan Sassuolo justru dipandang sebagai kesempatan oleh tim lain yang juga berminat. Salah satunya Arsenal yang siap memberikan tawaran yang lebih besar yakni 40 juta euro (Rp685 miliar) 

Hal itu diungkapkan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano di akun Twitter-nya pada Ahad (18/7/2021). Katanya, Juventus kini masih melakukan penawaran tersebut, namun di sisi lain Arsenal sudah siap memasang harga sebesar itu.

"Juventus selalu memimpin perlombaan untuk Locatelli. Pertemuan baru segera (dilakukan) dengan Sassuolo, Manuel masih mendorong untuk bergabung dengan Juventus," tulis akun twitter @FabrizioRomano. 

Bank BJB

"Sikap Arsenal: mereka akan siap membayar harga (permintaan) Sassuolo (40 juta euro). Tapi Arsenal hanya ingin merekrut pemain dengan senang hati dan 100% yakin untuk bergabung dengan klub," kata Romano. 

Nama Locatelli mencuat usai tampil bersinar bersama Timnas Italia di gelaran Piala Eropa 2020. Dia selalu menjadi andalan sang pelatih Roberto Mancini dalam laga demi laga Gli Azzurri. 

Locatelli turut membantu Italia lolos ke partai puncak hingga akhirnya meraih gelar juara. Salah satu peran besarnya adalah mencetak dua gol saat menang melawan Swiss di fase grup. 

Sementara di level klub, selama tiga musim membela Sassuolo, Locatelli telah memainkan 99 laga di semua kompetisi. dia berhasil mencetak 7 gol dan 11 assist bersama I Neroverdi.

Kabarnya, selain Juventus dan Arsenal, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti juga meminta klub memburu sang pemain. Ancelotti ingin menyegarkan lini tengah Madrid karean Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro sudah semakin menua. Ancelotti  perlu pelapis dan alternatif yang lebih muda dan segar.

Sumber: Football Italia/News/Daily Mail
Editor: Hary B Koriun
 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





TERBARU



Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com