BARCELONA CUCI GUDANG

Setelah Juventus, MU Juga Inginkan Pemain-Pemain Barcelona

Olahraga | Selasa, 18 Agustus 2020 - 22:07 WIB

Setelah Juventus, MU Juga Inginkan Pemain-Pemain Barcelona
Ivan Rakitic dan Arturo Vidal, dua dari empat pemain yang diinginkan Manchester United jika Barcelona cuci gudang. (AFP/DAILY MAIL)

MANCHESTER (RIAUPOS.CO) - Rumor bahwa Barcelona akan melakukan cuci gudang, ditanggapi serius oleh klub-klub besar yang menginginkan. Setelah Juventus lebih dulu menginginkan Luis Suarez dan Antoin Griesmann, kini giliran Manchester United (MU) yang mengincar empat pemain.

Barcelona menutup musim 2019/20 dengan hasil yang menyedihkan. Mereka dibantai Bayern Munchen dengan skor 8-2 sehingga Quique Setien dipecat baru-baru ini.


Setien diberitakan bukan satu-satunya yang akan didepak Barcelona di musim panas nanti. El Blaugrana disebut akan menjual banyak pemain di musim panas nanti sebagai upaya mereka merombak tim.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa MU tengah menantikan cuci gudang Barcelona tersebut. Ada empat pemain yang diklaim bakal jadi incaran MU.  Menurut laporan tersebut, dua target pertama MU dari cuci gudang Barcelona adalah Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.

Solskjaer saat ini membutuhkan gelandang baru di timnya. Ia kekurangan stok gelandang setelah ditinggal Marouane Fellaini ke Liga Cina dan Ander Herrera ke Paris St Germain.

Untuk itu kehadiran Rakitic dan Vidal yang sudah kaya akan jam terbang diharapkan bisa menjadi tambahan yang bagus bagi lini serang MU. Dua target MU dari cuci gudang Barcelona berikutnya adalah Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti.

Ousmane Dembele diincar MU sebagai opsi alternatif. Mereka ingin merekrut sang winger andaikata mereka gagal merekrut Jadon Sancho di musim panas ini.

Sementara Samuel Umtiti memang sudah lama diketahui jadi incaran MU, di mana Solskjaer memproyeksikan sang bek menjadi tandem Harry Maguire musim depan.

Namun pihak Barcelona diberitakan belum bisa langsung menyerahkan keempat pemain itu ke MU. Pasalnya mereka masih menunggu sang manajer baru untuk menentukan pemain-pemain mana yang bakal didepak di musim panas nanti.

Sumber: Mundo Deportivo/Bola/Soccerway
Editor: Hary B Koriun










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  Hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com