GOWES MERDEKA 2022 RIAU POS

Peserta Berharap Event Gowes Bisa Rutin Digelar

Olahraga | Kamis, 18 Agustus 2022 - 12:14 WIB

Peserta Berharap Event Gowes Bisa Rutin Digelar
Tomi saat mengikuti gowes bersama rekannya di Pekanbaru, beberapa waktu lalu. (ISTIMEWA)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Tingginya minat masyarakat dengan olahraga sepeda membuat berbagai komunitas bermunculan untuk mewadahi para goweser dari berbagai kalangan di wilayah di Pekanbaru.

Dan berbagai iven gowes pun mulai banyak bermunculan baik itu yang dilaksanakan sebuah lembaga, instansi maupun komunitas. Salah satunya seperti Gowes Merdeka 2022 yang ditaja Riau Pos bersama dengan Pemerintah Provinsi Riau.

Yamaha Alfa Scorpii

Tomi, salah seorang peserta Gowes Merdeka Riau Pos yang telah mendaftar secara mandiri mengikuti Gowes Merdeka itu mengatakan sangat mendukung event Gowes Merdeka Riau Pos.

Tomi berharap iven gowes yang diselenggarakan Riau Pos bisa rutin dilaksanakan setiap tahunnya, bahkan mungkin tidak hanya setahun sekali dalam setahun, tetapi bisa juga dilaksanakan setiap 6 bulan sekali atau bahkan setiap bulannya.

"Saya berharap agar iven ini bisa rutin dilaksanakan. Selain untuk kesehatan, gowes ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi dengan para goweser-goweser sehingga menambah banyak teman juga," ujar Tomi, Selasa (16/8).

Untuk diketahui, Riau Pos bersama dengan Pemerintah Provinsi Riau menggelar event Gowes Merdeka 2022 dalam rangka HUT ke-65 Provinsi Riau dan HUT ke-77 Republik Indonesia. Berbagai hadiah menarik telah disiapkan panitia mulai dari hadiah utama sepeda motor Honda Revo X.


Selain hadiah utama, peserta Gowes Merdeka juga berkesempatan mendapatkan hadiah lainnya seperti televisi, sepeda, pembersih udara, kipas angin, magic com, helm sepeda, voucher hotel dan ratusan hadiah menarik lainnya.(dof)







BEASISWA BENGKALIS 2022




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  2022-09-30.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com