SERIE A ITALIA

 Inter Milan Bakal Ganti Nama dan Logo Resmi

Olahraga | Selasa, 19 Januari 2021 - 01:01 WIB

 Inter Milan Bakal Ganti Nama dan Logo Resmi
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic. (TWITTER INTER MILAN)

MILAN (RIAUPOS.CO) - Inter Milan tengah bereuforia usai mengalahkan Juventus 2-0 pada giornata ke-18 Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. Tak berselang lama muncul kabar I Nerazzurri bakal berganti nama dan logo. 

Berita tersebut muncul ke hadapan publik berdasarkan laporan dua media ternama Negeri Pizza, La Gazzetta dello Sport dan Il Corriere della Sera. Perubahan rencananya dilakukan pada Maret mendatang. 


Dikutip dari Football Italia, Nama "Football Club Internazionale Milano" yang semula dipakai akan diubah menjadi "Inter Milano". Tujuannya adalah mempertegas hubungan antara klub dan kota Milan. 

Kemudian logo tim yang dinakhodai Antonio Conte itu juga akan diganti. Inter masih memakai lambang lingkaran yang diisi huruf ''F", "C", "I" dan "M". Logo baru nanti diprediksi akan lebih sederhana dengan menggabungkan dua huruf saja yakni "I" dan "M". 

Nuansa baru tampaknya bakal mewarnai Klub Kota Mode Italia itu. Sebelum logo dan nama, I Nerazzurri juga resmi mengumumkan akan berganti sponsor utama mulai musim depan. 

Sebab kontrak kerja sama mereka dengan merk ban Italia, Pirelli berakhir akhir musim ini setelah 25 tahun bersama. Di era sepakbola modern, kerja sama keduanya termasuk yang paling awet. Sampai saat ini sponsor baru Inter belum diumumkan ke publik. 

Jadi, siapa sponsor baru Inter dan seperti apa logo baru mereka? menarik untuk ditunggu. 

Sumber: Football Italia/News/Soccerway
Editor: Hary B Koriun


Hutama Karya

BJB KPR GAUL






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  hal-1.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com