Tujuh Tim Putra dan Lima Putri Siap Bertanding

Olahraga | Rabu, 19 Februari 2020 - 09:58 WIB

Tujuh Tim Putra dan Lima Putri Siap Bertanding
TUNJUKKAN NOMOR: Perwakilan SMAN 1 Bangko menunjukkan nomor undian saat drawing Riau Pos Honda HSBL seri Bagansiapi-api, Selasa (18/2/2020).(EO RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Kompetisi basket antar pelajar Honda Student Basket League (HSBL) seri Bagansiapi-api 2020 hadir. Sebanyak 7 tim putra dan 5 tim putri siap berlaga dalam gelaran tersebut.


Dalam technical meeting yang digelar di lapangan basket Yayasan Methodist Wesly, Bagansiapi-api turut dihadiri seluruh tim yang akan bertanding. Seperti biasa, di momen itu juga dilakukan drawing untuk menentukan lawan saat bertanding.

"Ini adalah kota ketiga yang kita kunjungi untuk HSBL tahun ini dan ini juga kita pertama kali datang ke Bagansiapi-api. Mudah-mudahan iven ini bisa terselenggara dengan lancar hingga ke final nanti. Bermain dengan baik dan junjung sportivitas," kata Koordinator Iven, Agus Syuhada.

Tahun ini adalah pertama kalinya HSBL menyisir ibu kota Rokan Hilir tersebut. Antusias dari para tim dan manajemen sangat tinggi. "Terlihat antusias dari pesertanya saat TM ini sangat tinggi, kita dapat sambutan yang baik," jelasnya.

Riau Pos Honda HSBL 2020 berlangsung di 8 kota/kabupaten di Provinsi Riau. Ada di Ujungbatu (Rokan Hulu), Bangkinang (Kampar), Bagansiapi-api (Rokan Hilir), Dumai (Kota Dumai) dan Duri, (Bengkalis) Rengat (Indragiri Hulu), Telukkuantan (Kuantan Singingi), Selatpanjang (Kepulauan Meranti) dan Pekanbaru (Pekanbaru). HSBL sudah terselenggara selama 12 tahun sejak 2008.

Di Bagansiapi-api ini, para tim akan berupaya tampil secara maksimal untuk unjuk kebolehan dalam iven yang digagas oleh Riau Pos dan Honda tersebut.(*1/eca)


Laporan: MUSLIM NURDIN




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com