Lampard Kesal Bukan Main

Olahraga | Rabu, 19 Februari 2020 - 10:34 WIB

Lampard Kesal Bukan Main
RAYAKAN GOL: Para pemain Manchester United merayakan gol saat berhadapan dengan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (18/2/2020).(afp)

LONDON (RIAUPOS.CO) -- Pelatih Chelsea Frank Lampard kesal bukan main setelah The Blues –julukan Chelsea– tumbang 0-2 dari Manchester United, Selasa (18/2) dini hari WIB. Hal yang membuat Lampard kesal karena Chelsea kalah di saat mereka menguasai pertandingan.

Tercatat, Chelsea lebih dominan dalam hal penguasaan bola dengan persentase mencapai 61 berbanding 39 persen milik Chelsea. Selain itu, perihal pembuatan peluang, Willian Borges dan kawan-kawan dapat melepaskan 17 tembakan, berbanding sembilan milik Setan Merah.

Akan tetapi, percuma jika menguasai pertandingan, namun gagal mengubah peluang menjadi gol. Sekadar informasi, dari 17 tembakan yang dibuat personel Chelsea, hanya satu yang tepat sasaran.

Hal itu berbeda dengan Man United, yang mana mampu mencatatkan tiga shot on target dari sembilan tembakan yang mereka buat. Hasilnya positif bagi Man United, mengingat mereka mencetak dua gol via sundulan Anthony Martial di menit 45 dan Harry Maguire (66’).

Berkat kemenangan tersebut, Man United membuka peluang masuk zona Liga Champions. Saat ini MU yang duduk di posisi tujuh dengan koleksi 38 poin, hanya terpaut tiga angka dari Chelsea di tempat keempat.

"Saya tidak suka kekalahan, terlebih ketika kami bermain di kandang. Kami mencetak penguasaan bola yang tinggi, mencetak banyak peluang, banyak tembakan, namun tak ada yang masuk ke gawang mereka," kata Lampard mengutip dari laman resmi Chelsea, Selasa (18/2).(jpg)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com