GUNAKAN BIAYA SENDIRI

Putra Kuansing Lolos Seleksi Timnas U-16

Olahraga | Jumat, 19 Maret 2021 - 15:31 WIB

Putra Kuansing Lolos Seleksi Timnas U-16
Fawwaz Akbar, Putra Kuansing yang lolos seleksi Timnas U-16 Zona Riau. (ISTIMEWA)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Kabar gembira bagi masyarakat Kuansing. Pasalnya, salahseorang putra terbaiknya, Fawwaz Akbar, berhasil lolos seleksi tim nasional (Timnas) usia 16 tahun (U-16) dari zona Riau.

Selama menjalani seleksi, putra dari Akbar Ainun Najah dan Pefi Yunita yang lolos seleksi timnas ini menggunakan biaya sendiri. Tanpa adanya bantuan atau dukungan dari pemerintah saat ini.


"Alhamdulillah. Anak kami lolos seleksi timnas tingkatan usia 16 tahun dari zona Riau," ucap Akbar, orang tua Fawwaz menuturkan kepada anggota DPRD Kuansing Syafril ST, Jumat (19/3/2021).

Kepada Ketua PKS Kuansing itu, Akbar mengakui, selama menjalani proses seleksi hanya mengandalkan biaya sendiri. "Orang tuanya menghubungi saya. Ia mengaku untuk berangkat seleksi menggunakan biaya sendiri," kata Syafril menyampaikan pesan orang tua Fawwaz.

Diketahui, Fawwaz Akbar ini kini tengah menimbah ilmu di SMP Mutu Telukkuantan. Yang sekarang duduk di bangku kelas 3. Syafril pun mengapresiasi dan menghargai perjuangan Fawwaz yang bisa mengharumkan nama Kuansing di tingkat nasional.

"Ini kebanggaan bagi kita semua. Dan kami ucap selamat. Kami mendoakan sukses dan terus beri persembahan yang terbaik bagi negeri ini. Meski Fawwaz berjuang dengan biaya sendiri selama ini. Tapi semangatnya patut diapresiasi," ucap Syafril.

Laporan: Juprison (Telukkuantan)
Editor: Rinaldi

 


 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com