BURSA TRANSFER

Ivan Rakitic Beri Sinyal Tinggalkan Barcelona

Olahraga | Selasa, 19 Mei 2020 - 17:00 WIB

Ivan Rakitic Beri Sinyal Tinggalkan Barcelona
INTERNET

BARCELONA (RIAUPOS.CO) - Gelandang Barcelona, ​​Ivan Rakitic mengisyaratkan siap meninggalkan klub pada musim panas ini. Diketahui, ia kerap dikaitkan dengan pintu keluar klub begitu mendekati masa kontraknya.

Dilansir Diario Sport dari Estadio Deportivo, bulan lalu melaporkan sang gelandang akan hengkang jika ke mantan klubnya, Sevilla.

Namun rumor tersebut dibantah. Melalui Direktur Sevilla, Monchi, pihaknya saat ini belum merencanakan membawa pulang pemain 32 tahun tersebut ke Ramon Sanchez Pizjuan.


Rakitic pun kemudian dikaitkan dengan Villarreal.

Berbeda dengan Sevilla, Villarreal cukup terbuka dengan ide tersebut. Bahkan, Presiden Fernando Roig siap menyambut jika Rakitic memang ingin bergabung.

Belum diketahui bagaimana nasib Rakitic, namun ia sudah memberikan sinyal siap hengkang dari Barcelona.

“Ketika para pihak menandatangani kontrak itu adalah dengan ide untuk memenuhinya,” kata Rakitic kepada stasiun radio Spanyol pada Senin malam, seperti dikutip oleh Marca.

“Juga dengan gagasan bahwa saya ingin bermain, tetapi saya tenang tentang hal itu.

“Saya akan menyukai bahwa pada titik tertentu seseorang dari klub telah keluar untuk mengatakan bahwa Rakitic akan tinggal untuk mengakhiri rumor. Bartomeu belum memberitahuku apa-apa. Mungkin hari ini dia mendengarkan kita dan besok dia akan memanggilku.

“Transfer musim panas? Jika (striker Inter) Lautaro Martinez datang, saya akan senang tetapi itu tidak ada hubungannya dengan saya.

“Saya tidak pernah menutup pintu untuk membuat perubahan besar (dalam karir saya). Masa depan keluargaku? Kami akan pergi untuk tinggal di Seville cepat atau lambat,” katanya.

 

Sumber: Pojoksatu.id

Editor: E Sulaiman




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com