BURSA TRANSFER

Kesampingkan Erling Haaland, Madrid Percaya Jovic

Olahraga | Selasa, 19 Mei 2020 - 22:57 WIB

Kesampingkan Erling Haaland, Madrid Percaya Jovic
Luka Jovic (kiri) dan Erling Haaland. Keduanya diperkirakan masih akan memperkuat klub masing-masing musim depan. (AFP/DAILY MAIL)

MADRID (RIAUPOS.CO) - Ketajaman Erling Braut Haaland ternyata belum membuat Real Madrid, terutama sang pelatih Zinedine Zidane. Padahal sebelumnya muncul rumor bahwa Madrid kan mengakuisisi penyerang Borussia Dortmund yang baru Januari lalu didatangkan dari RB Salzburg.

Belum terealisasinya transfer Haaland itu karena raksasa Spanyol itu diberitakan masih akan memberi kepercayaan penuh pada striker mereka, Luka Jovic, musim depan.

Jovic merupakan striker yang dibeli  Madrid pada musim panas tahun lalu. Ia ditebus dengan harga yang mahal dari Eintrach Frankfurt setelah ia tampil menggila di Bundesliga musim baru.


Namun striker asal Serbia ini kesulitan beradaptasi di  Madrid. Ia hanya membuat dua gol  sepanjang musim ini sehingga Zidane dirumorkan ingin membeli striker baru di musim panas nanti.

Nama Erling Haaland digosipkan menjadi incaran Zidane. Namun Cadena Cope melansir bahwa Zidane tidak akan mengejar tanda tangan sang striker di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa pihak  Madrid khususnya Zidane tidak akan merekrut Haaland karena mereka menaruh kepercayaan besar terhadap Luka Jovic.

Zidane memaklumi jika sang striker kesulitan beradaptasi di La Liga. Pasalnya ada perbedaan yang besar antara bermain di Bundesliga dan juga bermain di  Madrid.

Zidane tahu potensi yang dimiliki Jovic dan ia memutuskan untuk mencoba percaya kepada sang striker dan memberikannya kesempatan lebih banyak di musim depan.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Erling Haaland menegaskan bahwa ia juga tidak akan pindah ke Madrid di musim panas nanti. Sang striker menyebut ia baru saja tiba di Dortmund. Ia merasa masih terlalu dini baginya untuk pindah ke klub lain.

Itulah mengapa Haaland memutuskan untuk bertahan setidaknya satu musim lagi bersama Dortmund sebelum mencari opsi lain untuk karirnya.

Jovic sendiri baru-baru ini mengalami nasib yang apes. Sang striker diketahui mengalami cedera saat  Madrid hendak memulai latihan kembali setelah absen cukup lama akibat pandemi virus corona.

Sumber: Mirror/Bola/Berbagai Sumber
Editor: Hary B Koriun
 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com