BURSA TRANSFER

Madrid Tawarkan Vinicius ke MU untuk Beli Mbappe?

Olahraga | Senin, 19 Juli 2021 - 03:03 WIB

Madrid Tawarkan Vinicius ke MU untuk Beli Mbappe?
Vinicius Jr saat latihan bersama Real Madrid. (TWITTER REAL MADRID)

MADRID (RIAUPOS.CO) - Real Madrid diyakini sedang menawarkan Vinicius Jr ke Manchester United (MU) demi bisa mendapat uang guna menghadirkan Kylian Mbappe.

Madrid sudah lama diketahui mendambakan Mbappe berkostum Los Blancos, namun tak serta-merta keinginan tersebut bisa terwujud karena harga Mbappe yang mencapai 128 juta poundsterling atau sekitar Rp2,5 triliun.


Guna menyeimbangkan neraca pemasukan dan pengeluaran klub, Madrid pun berniat melepas pemain. Vinicius pun disebut sedang ditawarkan El Real ke MU.

Dikutip dari Mirror, Madrid mempersilakan MU mendatangkan Vinicius sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian.

Namun harga banderol Madrid untuk penjualan Vinicius yang mencapai 68,5 juta poundsterling atau setara Rp1,3 triliun diprediksi bakal ditolak MU.
   
Selain itu MU juga sudah menyepakati pembelian Jadon Sancho dari Borussia Dortmund yang diperkirakan bakal segera diperkenalkan.

Vinicius didatangkan Madrid dari Flamengo pada 2018. Pemain 21 tahun asal Brazil itu sempat bermain di tim Castilla sebelum berlaga di tim utama. Selama tiga musim di Madrid, Vinicius main 118 kali dan mencetak 15 gol untuk Los Merengues.

Bank BJB

Sementara The Red Devils saat ini sedang berupaya mengejar Raphael Varane. MU dilaporkan bakal memberi penawaran resmi kepada Madrid terkait Varane.

Menurut rumor dari media Inggris, MU tidak akan membeli Varane dengan harga 50 juta pounds atau setara dengan Rp998 miliar yang merupakan harga keinginan Madrid.

Sumber: Mirror/News/Marca/Berbagai Sumber
Editor: Hary B Koriun



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com