BURSA TRANSFER

Jovic Ingin Dipinjamkan, Hertha Berlin Mendekat

Olahraga | Sabtu, 19 September 2020 - 06:10 WIB

Jovic Ingin Dipinjamkan, Hertha Berlin Mendekat
Luka Jovic, ingin dipinjamkan ke klub lain agar mendapatkan menit bermain. (AFP/MARCA)

MADRID (RIAUPOS.CO) - Luka Jovic semakin tidak betah di Real Madrid karena minim dapat kesempatan bermain. Kondisi ini membuat dia mencari klub baru yang bersedia untuk meminjamnya.

Pada awal kehadirannya di Madrid, Jovic mendapatkan sambutan hangat. Bahkan, dia dipercaya bisa menjadi mesin gol Los Blancos. Ini berkaca dari ketajamannya bersama Eintracht Frankfurt.


Namun, Jovic tak mendapat tempat di Santiago Bernabeu. Dia tak dapat menit bermain. Dia sulit menggeser posisi Karim Benzema yang terus dipercaya pelatih Zinedine Zidane.

Belum lagi dia kerap dibekap cedera. Penyerang 22 tahun itu juga memiliki masalah pada kedisiplinan, seperti melanggar aturan protokol kesehatan.

Meski telah memiliki kontrak jangka panjang hingga 2025 nanti, Jovic jadi salah satu pemain yang dikabarkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu. Oleh sebab itu, Marca memberitakan, Jumat (18/9/2020), dia tertarik dengan opsi dipinjamkan ke klub lain.

Jovic kabarnya tengah didekati Hertha Berlin. Klub papan tengah Bundesliga itu ingin menjadikan Jovic sebagai target utama di bursa transfer musim panas 2020. Kebetulan Hertha juga sudah melepas penyerang seniornya asal Bosnia, Vedad Ibisevic, ke Schalke 04.

Jika ingin mendatangkannya, Hertha harus bergerak cepat. Sebab Jovic juga dilirik oleh sejumlah klub lain seperti AC Milan.

Sumber: Marca/CNN/Soccerway
Editor: Hary B Koriun








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-25.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com