KONI Riau Gelar Penyegaran Wasit Porprov

Olahraga | Senin, 19 September 2022 - 13:14 WIB

PEKANBARU (RIAU POS.CO) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau menggelar penyegaran wasit, juri dan dewan hakim dalam rangka menghadapi Porprov X Riau tahun 2022 di Hotel Pesona, Jalan Sudirman Pekanbaru, Senin (19/9/2022).

Ketua Umum KONI Riau, Iskandar Hoesin mengatakan, penyegaran ini sangat perlu dilakukan karena mereka yang menentukan berjalannya suatu pertandingan itu dengan baik. 


"Wasit itu harus tenang, harus objektif, harus profesional. Ada sekitar 54 orang yang hadir terdiri dari wasit, juri dan dewan hakim," ujar Iskandar Hoesin.

Untuk itu kami berharap agar penyelenggaraan Porprov di Kuansing bisa berjalan dengan sukses sehingga bisa mencetak kader-kader, atlet-atlet berprestasi. Kesuksesan penyelanggaraan Porprov tidak terlepas dari profesional dan objektivitas wasit. 

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, Boby Rachmat mengapresiasi kegiatan dalam penyegaran wasit, juri dan dewan hakim dalam rangka menghadapi Porprov X Riau.

Menurutnya, ini merupakan salah satu kegiatan untuk persiapan Porprov. "Saya kira apa yang dilakukan oleh KONI Riau ini merupakan kegiatan yang baik untuk persiapan jelang pelaksanaan Porprov X Riau," ujarnya. 



Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman







BEASISWA BENGKALIS 2022




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  5-okt.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com